Senin, 26 Februari 2024

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Menikah, Pakai Gaun Pengantin Ibunda

Berita Terkait

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah di Bali, Sabtu (28/1). (Jan.ji.co via IG @mikhatambayong)

batampos – Mikha Tambayong dan Deva Mahendra menikah usai jalin hubungan selama tiga tahun. Mikha memakai gaun pengantin Ibunda.

”Mari berkenalan setiap saat. Selamanya.” Kalimat manis itu disertakan Deva Mahenra dalam unggahan foto pernikahannya dengan Mikha Tambayong di akun Instagram-nya Sabtu (28/1).

Sabtu (28/1) menjadi hari bahagia bagi Mikha Tambayong, 28, dan Deva Mahenra, 32. Pasangan aktor dan aktris tersebut mengikat janji di The Ritz Carlton, Nusa Dua, Bali. Prosesi pernikahan berjalan khidmat dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Baca juga:Manfaat Lempuyang, Atasi Nyeri Sendi hingga Jaga Kesehatan Otak

Kabar pernikahan Mikha dan Deva cukup mengejutkan lantaran tidak tercium sebelumnya oleh publik. Namun, sebenarnya pasangan itu tidak menutupi kedekatan istimewa mereka. Keduanya sudah menjalin hubungan sekitar tiga tahun.

Menikah di Bali memang merupakan impian Mikha dan Deva yang akhirnya terwujud. Intimate wedding tersebut bernuansa putih, hijau, dan sentuhan rona kebiruan yang merupakan warna favorit pasangan tersebut. Match dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi.

Momen istimewa tersebut memiliki makna mendalam bagi Mikha. Putri tunggal pasangan Michael Tambayong dan (mendiang) Deva Malaihollo itu mengenakan gaun putih klasik dengan A-line rancangan Samuel Wattimena yang merupakan gaun pengantin sang ibunda ketika menikah dulu. ”28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” tulis Mikha dalam caption foto pernikahannya.

Baca juga: Film Shah Rukh Khan “Pathaan” Langsung Blockbuster dalam 2 Hari

Busana lainnya adalah kebaya nasional berwarna perak kebiruan rancangan Vera Anggraini. Untuk resepsi dan after party, Mikha mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya Jeffry Tan.

Mikha mengaku persiapan pernikahannya cukup mepet. Keduanya harus merencanakan konsep pernikahan sembari menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan. Beruntung, keduanya memiliki selera yang sama. ”Deva juga sangat suportif dan mau terlibat langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan,” lanjut Mikha.

Pasangan yang terpaut usia empat tahun itu terbilang jarang mengumbar kemesraan selama berpacaran. Tak heran, kabar pernikahan keduanya mengejutkan banyak pihak. Rekan sesama selebriti hingga warganet pun membanjiri akun media sosial mereka berdua dengan ucapan selamat dan doa baik. (*)

JALAN CINTA MIKHA-DEVA

• Deva dan Mikha mulai menunjukkan kedekatan sejak akhir 2019. Keduanya mulai dekat setelah syuting film Belok Kanan Barcelona yang tayang 2018. Namun, mereka baru go public pada awal 2021.

• Deva mengaku sudah setahun menjalin asmara dengan Mikha saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman pada 2021. Dia mengatakan, dirinya tidak pernah terpikirkan bisa menjalin hubungan dengan Mikha. Kala itu, dia tidak mengetahui alasan Mikha memilihnya menjadi kekasih.

• Deva-Mikha merilis lagu duet berjudul Menepi Menetap pada Juni 2022. Lagu yang mereka ciptakan bersama itu menjadi kode keseriusan hubungan hingga akhirnya menikah.

• Keduanya tampil mesra di red carpet opening ceremony Busan International Film Festival (BIFF) 2022 mewakili jajaran pemain dan sineas di balik serial Teluh Darah yang mereka bintangi bersama.(*)

Reporter: jpgroup

Update