Kamis, 11 Agustus 2022

Mercedes-Benz Perkenalkan New Sprinter, Asik untuk Perjalanan Bisnis dan Liburan

Berita Terkait

New Sprinter menawarkan fungsionalitas tingkat tinggi dan sempurna untuk mengakomodasi bisnis dan liburan. f. istimewa

batampos.co.id – Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk menawarkan portofolio produk yang luas dengan memperkenalkan New Mercedes-Benz Sprinter.

Peluncuran New Sprinter ini, Kamis (28/10) menggarisbawahi strategi Mercedes-Benz di segmen van untuk menawarkan solusi khusus pelanggan untuk perjalanan bisnis dan liburan dengan produk yang sangat dapat disesuaikan.

Desain yang menarik, fitur keselamatan tingkat tinggi, efisiensi biaya, detail yang berorientasi kepada pelanggan dan sektor, generasi ketiga Sprinter mendefinisikan kelas atas di segmen van besar. Akan tetapi, pendiri segmen ini benar-benar menunjukkan kekuatan sebenarnya dalam menggabungkan atribut individualnya ke dalam solusi sistem secara keseluruhan.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan New Sprinter kepada pelanggan kami di Indonesia. Sebagai mobil serba bisa, New Sprinter menawarkan berbagai kebutuhan transportasi komersial maupun mobilitas. Dengan tingkat kustomisasi, fleksibilitas, dan sistem keselamatan baru yang belum pernah ada sebelumnya, New Sprinter mencapai di titik seperti yang ditunjukkan oleh generasi sebelumnya: sekali lagi, New Sprinter ini mengubah ulang segmen van”, kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Modularitas yang dimaksimalkan ini mendefinisikan inti dari konsep New Sprinter, dimana mencerminkan berbagai persyaratan spesifik yang dibutuhkan oleh berbagai sektor dan segmen pelanggan yang berbeda-beda. Solusi spesifik sektor mencakup berbagai layanan transportasi jarak jauh, van VIP atau digunakan sebagai ambulans oleh layanan kesehatan.

Grup yang ditargetkan sama beragamnya dengan pengaplikasiannya. Sprinter menyediakan jawaban untuk semua kebutuhan transportasi bagi pemilik dan perusahaan yang mementingkan efisiensi. Lebih dari generasi sebelumnya, New Sprinter menggunakan teknologi mobil Mercedes-Benz untuk mendefinisikan kembali sektor van dalam hal kenyamanan, ergonomi, dan fungsionalitas.

BACA JUGA: Vision Urbanetic, Mobil Tanpa Sopir Besutan Mercedes-Benz

New Sprinter hadir dengan mengesankan yang memiliki berbagai fitur peralatan dan konsep operasi yang meningkatkan segmen van besar ke tingkat yang lebih baru. Fitur-fitur baru termasuk lampu depan LED High Performance, velg ringan 17 inci, engine start Keyless Go dan Thermotronic Automatic Climate Control, serta kursi berbentuk ergonomis, dan sistem bantuan terbaru. Interior New Sprinter masih tetap sama dengan menawarkan ketinggian kabin 1,9 meter yang memungkinkan orang untuk berdiri di dalam.

New Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan 2 tahun warranty atau 200.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu, dengan empat pilihan warna berbeda; Obsidian Black, Tenorite Grey, Arctic White, dan Brilliant Silver. Sprinter 415 CDI A3 baru tersedia di diler resmi Mercedes-Benz dengan harga rekomendasi Rp. 1.030.000.000 (off-the-road). (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung

Update