Selasa, 16 Agustus 2022

Meja Kopi dari Batu Alam Percantik Ruang Tamu

Berita Terkait

Kunci Tampil Cantik Ada di 3 Jenis Makeup ini

Glossy dan Tahan Lama

Salah satu tren coffee table dari batu alam. (dok MM Galleri dalam pameran Louis Vuitton SAVOIR-FAIRE)

batampos.co.id – Kini rumah modern minimalis lebih suka menghadirkan coffee table atau meja kopi yang lebih rendah dibanding meja pada umumnya.

Dalam diskusi virtual bersama MM Galleri dalam pameran Louis Vuitton SAVOIR-FAIRE baru-baru ini menampilkan dua karya yang didesain oleh desainer Kezia Karin.

Karya pertama ialah Coffee Table yang menggunakan inovasi marmer lengkung pada kaki meja dengan material Nero Marquina, Staturio Premium, dan Peter Breccia. Kemudian untuk karya keduanya, MM Galleri Group menampilkan karya yang berupa dinding serta lantai dengan inovasi Bent Marble Wall (dinding marmer lengkung) dan Modular Flooring (lantai modular) setebal 8 mm, serta material Noir Sahara.

Tak hanya marmer, coffee table dari berbagai batu alam yang berupa, granit, onyx, travertine, kuarsit, dan sebagainya juga menambah keindahan. Gaya kekiniam tersebut ditawarkan untuk kaum milenial.

Sebab selama ini, saat mempertimbangkan desain ruang tamu, biasanya orang berpikir bahwa sofa berfungsi sebagai pusat ruangan. Padahal ada satu item lain yang sebenarnya memiliki kekuatan estetika lebih dari sofa yakni meja kopi atau coffee table.

Coffee table lebih indah ditempatkan di tengah ruangan dan di tengah pengaturan tempat duduk Anda. Meja kopi justru menjadi pusat pertama kali pandangan mata.
“Cobalah sesuatu yang berbeda, seperti meja kopi marmer agar lebih stylish,” katanya. (*)

Reporter : Jpgroup

Update