Selasa, 29 November 2022

Me Time Penting. Ini yang Bisa Dilakukan ya, Mom

Berita Terkait

 

batampos.co.id – Meluangkan waktu untuk diri sendiri sangat penting di tengah kesibukan yang padat. Tak perlu berbiaya mahal. Me time bisa dilakukan kapan saja. Jadi mom, mencuri waktu dengan membaca buku, berolahraga, menonton film, hingga memasak bisa jadi pilihan. Jadi jangan merasa bersalah karenanya.

Manfaat Me Time sangat banyak, selain bisa menyegarkan pikiran, ada beberapa manfaat me time lainnya, diantaranya:

1. Berkesempatan untuk memahami diri sendiri. Tak ada yang lebih mengenal dengan diri sendiri, kecuali diri sendiri. Dengan me time, mama bisa tahu kelemahan hingga kelebihan diri sendiri.

2. Konsentrasi lebih terjaga. Pekerjaan yang monoton akan membuat lebih bosan. Tentunya, hal itu bakal mengganggu konsentrasi. Karena itu, mama juga butuh me time.

Me Time Versi Mereka

MOM DEVINA: ”Minum segelas cokelat panas. Lalu, dengerin lagu favorit yang bikin rileks dan mood booster. Tanpa diganggu anak. Hehe. Untuk anak, aku titipin suamiku sebentar.”

MELITA: ”Me time-ku itu baca komik, nonton drama Korea sambil minum kopi. Kopi menjadi mood booster-ku. Kadang, aku juga suka jalan berdua saja sama Abel (anak, Red) sambil nemenin les. Sederhana, tapi tetap berkualitas.”

MOM LOVITA: Aku senang banget grocery shopping ke supermarket begitu. Aku biasanya lihat-lihat camilan yang unik buat sekalian aku stok di rumah. Selama perjalanan pulang pergi di mobil pun aku bisa me time nikmatin lagu favorit yang diputar di mobil.” (*)

Reporter : Jpgroup

Update