Jumat, 19 Juli 2024

Mayang Voice Band Rilis Mini Album Story of Love

Berita Terkait

Mayang Voice Band. (Istimewa)

batampos – Mayang Voice Band merilis mini album Story of Love. Mereka juga bakal menggelar tur konser. Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, tidak mau dikenal publik hanya dengan sensasi. Dia ingin dikenal sekaligus dikenang banyak orang untuk jangka waktu panjang lewat karya.

Mayang bersama grup musik yang digawanginya pun yaitu Mayang Voice Band (MVB) secara resmi merilis mini album berjudul Story of Love. Mini album tersebut memuat enam buah lagu.

Lagu-lagu di mini album tersebut masing-masing berjudul Lihat Senyuman Mu Kembali, Hatiku Hanyalah Untuk Mu, Sampaikan Rinduku Padanya, Terlalu Dalam Cintaku, Akhirnya Kau Jadi Milikku, Saat Kau Menyapa Ku.

Baca Juga:Undian Volume 7 Grand Batam Mall Berhadiah Motor Honda Genio

Mayang selaku vokalis sekaligus gitaris MVB mengatakan, bersama teman-temannya memiliki cara untuk memperkenalkan lagu-lagu di mini album yang digarap dengan penuh perjuangan.

”Kami mempromosikan lagu-lagu di mini album ini dengan mengadakan tur konser dan kami akan selalu membawakan 6 lagu dari mini album kami ini,” kata Mayang di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Untuk kota-kota yang akan dipilih sebagai lokasi tur konser bakal diinformasikan lebih lanjut. Namun yang pasti, Mayang bersama temannya di MVB merasa penting adanya tur konser juga untuk menambah kedekatan dengan para penggemar.

Selain menggelar tur konser, mini album Story of Love juga dipromosikan Mayang Voice Band dengan personel Mayang (vocal & guitar), Izal (lead gitar), Ajeng (bass) Fifi (keyboard), dan Devi (drum) melalui media sosial dengan mengikuti prosedur dari AFE Records. (*)

Reporter: JP Group

Update