Kamis, 25 April 2024

Marshel Widianto & Cesen Eks JKT48 Menikah Diam-Diam Februari 2022, Alasannya Nggak Ada Duit

Berita Terkait

Marshel Widianto diam-diam menikah dengan Cesen, eks JKT48 dan memiliki anak. (Instagram @marshel_widianto)

batampos – Komika Marshel Widianto menikah dengan Cesen Eks JKT48, Februari 2022. Pernikahan digelar diam-diam, salah satunya karena pertimbangan biaya. Jika diumumkan ke publik harus mengundang banyak teman. “Nggak ada duit kalau ngadain acara gede,” katanya.

Beberapa hari lalu Marshel Widianto menjadi sorotan publik usai membuat pengakuan mengejutkan telah memiliki anak dari Yansen Indiani atau Cesen Eks JKT48, yang merupakan buah cinta hasil pernikahan mereka.

Pasangan ini kabarnya sudah melangsungkan pernikahan cukup lama. Akan tetapi netizen dibuat penasaran kapan sebenarnya pernikahan Marshel- Cesen digelar. Untuk pertama kalinya, Marshel Widianto mengungkapkan bahwa dia sudah melangsungkan pernikahan dengan Cesen lebih dari satu tahun.

”(Menikahnya pada bulan) Februari 2022. Anak lahir Maret 2023,” ujar Marshel Widianto saat menjadi bintang tamu FYP di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Dia pun memastikan anak laki-laki bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto merupakan anak yang lahir dari hasil perkawinan yang sah. Apalagi kelahiran anak pertamanya setelah lebih dari satu tahun usia pernikahan.

Baca juga:Member TREASURE Ingin Coba Kuliner Indonesia

Tiru Maudy Ayunda Marshel sengaja merahasiakan pernikahannya dengan Cesen ke publik karena beberapa alasan. Menurut komika berusia 26 tahun tersebut, dia merahasiakan pernikahannya karena pertimbangan biaya.

Karena apabila pernikahan diumumkan ke publik, mau tidak mau dia harus mengundang teman-temannya. Setelah berkalkulasi, Marshel dan Cesen sepakat untuk melangsungkan pernikahan secara diam-diam.
“Nggak ada duit kalau ngadain acara gede,” katanya.

Selain itu, Marshel punya alasan lain kenapa pernikahannya bersama Cesen dirahasiakan. Dia khawatir ada drama dan muncul komentar-komentar miring dari netizen. “Saya ingin merasakan privacy. Karena selama berkarir, ranah privacy saya diberikan ke publik. Takutnya kita nggak bisa mengelola masalah dengan baik, takutnya netizen kecewa nih,” katanya.

Sampai akhirnya waktu kelahiran anak pertamanya tiba beberapa hari lalu dan persalinan dilaksanakan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Marshel Widianto dan Cesen memutuskan untuk membongkar pernikahan yang selama ini dirahasiakan.

“(Akhirnya mengumumkan ke publik) Karena saya sudah sangat siap untuk menjadi seorang bapak dan sekarang aku punya anak,” ucap Marshel bersemangat. (*)

Reporter: JPGROUP

Update