Kamis, 30 Mei 2024

Marshanda Sembuh dari Tumor Payudara

Berita Terkait

Marshanda (Imam Huesein/Jawa Pos)

batampos – Marshanda punya kabar baik mengenai kondisi kesehatannya. Bintang sinetron Bidadari itu mengumumkan bahwa perjuangannya melawan tumor payudara selama hampir dua tahun terakhir berbuah manis.

Marshanda telah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut. ’’Alhamdulillah banget udah hilang. Udah sembuh, ini adalah keajaiban yang nyata. Padahal, dicurigai tumor ganas tipe 4B,” ucap Marshanda di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Baca Juga:Masih Banyak Galon Air Minum Berpotensi Mengandung BPA, Cek Milikmu Sekarang!

Saat ini Marshanda tinggal menjalani observasi dan evaluasi rutin setiap bulan selama setengah tahun ke depan. Kesembuhan itu didapat setelah Marshanda melakukan operasi pengangkatan tumor payudara.

Selain mengandalkan medis, ibu satu anak tersebut juga menjajal pengobatan alternatif. Menurut dia, metode itu lebih memiliki dampak positif terhadap kondisi tubuhnya ketimbang yang lain. ’’Bukannya antimedis karena aku juga coba kok. Cuma kan aku pengin hidup sehat, hidup panjang karena ada Sienna (anak Marshanda, Red),” kata aktris 34 tahun tersebut. (*)

Reporter: jpgroup

Update