Minggu, 14 Juli 2024

Lima Anak Bulu Jadi Terkaya di Dunia, Dapat Warisan sampai Rp 4 Triliun

Berita Terkait

Gunther IV, anjing German Shepherd yang telah menerima kekayaan senilai GBP 240 juta (Rp 4 triliun) dari pemilik sebelumnya, Countess Karlotta Liebenstein.  (Instagram @guntherrichdog)

batampos – Lima anak bulu (anabul: anjing/kucing) menjadi terkaya di dunia usai mendapat warisan dari miliarder yang tidak lain pemiliknya yang seorang pecinta hewan peliharaan. Salah satunya bahkan ada yang mendapat warisan sampai Rp 4 triliun.

Warisan selayaknya didapat oleh ahli waris yang menjadi keturunan dari pewaris. Apa jadinya yang menerima warisan itu anabul? istilah anabul ini diberikan untuk hewan peliharaan rumah seperti anjing, kelinci, kucing, dan hamster.

Baca juga:Pinkan Mambo Akui Langsung Usir Suami setelah Mengetahui Putrinya Dilecehkan

Apa jadinya yang menerima warisan itu anak bulu (anabul)? Fakta memang ada. Lima anabul ini bisa memikat hati para tuannya. Tak ayal, para anabul itu mendapat warisan yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung, peliharaan nan lucu itu pun mendapat predikat anabul terkaya di dunia.

Anjing dan kucing yang menjadi terkaya itu merupakan milik para orang ternama di dunia. Dilansir dari mirror.co.uk, berikut adalah 5 anabul terkaya di dunia:

1. Tommaso

Tommaso adalah kucing jalanan yang diselamatkan oleh seorang perempuan di Italia bernama Maria Assunta. Maria meninggal pada 2011 dan meninggalkan seluruh harta kekayaannya senilai GBP 92 juta atau sekitar Rp 1 triliun rupiah untuk Tommaso.

Kini Tommaso dirawat oleh perawat lama Assunta, yang dilaporkan pindah dari Roma dengan kucing itu ke lokasi yang dirahasiakan untuk menghindari penipu.

2. Conchita

Conchita adalah chihuahua yang mendapatkan warisan GBP 3 juta atau sekitar Rp 58 miliar dari pemiliknya, Gail Posner. Gail merupakan seorang janda miliarder. Dia juga meninggalkan sebuah mansion untuk Conchita dan dua anjing lainnya. Dilaporkan juga, selama hidupnya, Nyonya Posner akan menghabiskan USD ribuan sebulan untuk merawat anjingnya dengan hadiah mewah, manikur, dan makanan mewah di luar.

3. Blackie

Blackie merupakan kucing domestik biasa yang menjadi ahli waris kekayaan senilai GBP 7 juta (Rp 135 miliar). Kekayaan ini berasal dari Brit Ben Rea, seorang miliarder asal Inggris, yang meninggalkan seluruh hartanya untuk Blackie.

Tak satu pun dari harta milik Brit Ben Rea diserahkan kepada keluarganya. Brit Ben Rea menitipkan wasiat lewat badan amal. Dia meninggalkan uang untuk merawat Blackie saat dia tidak ada.

4. Anjing-Anjing Milik Oprah Winfrey

Sudah tidak asing lagi jika Oprah Winfrey sangat mencintai anjing. Selama karirnya, Oprah sudah memiliki lebih dari 20 anjing. Ternyata sebagian besar dari tanah miliknya diserahkan kepada anjing-anjing tersebut ketika dia meninggal.

5. Gunther IV

Gunther IV adalah anjing German Shepherd yang telah menerima kekayaan senilai GBP 240 juta (Rp 4 triliun) dari pemilik sebelumnya, Countess Karlotta Liebenstein. Setelah Countess Karlotta meninggal, kekayaannya menjadi milik anjing ini.
Selain kaya, Gunther IV juga mendapatkan sorotan media karena gaya hidupnya yang mewah. Oleh karena itu, tak heran Netflix juga membuat film dokumenter tentang gaya hidup anabul yang kontroversial ini. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Tips Mendaki Gunung untuk Pemula

Lewat Chat, Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi

Ingin Redakan Stres, Mulailah Bermain Catur