Kamis, 11 Agustus 2022

Lesti Kejora Bisnis Sambil Mengasuh Anak

Berita Terkait

Lesti Kejora dan anaknya (Instagram)

batampos – Usai menikah dengan Rizky Billar, Pedangdut Lesti Kejora alias Lestiani berbisnis sambil mengasuh anak. Menurut dia lumayan susah dengan aktivitasnya tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini punya tanggung jawab lebih besar lagi mengurusi sisi bisnis Leslar Entertainment. Apalagi setelah pengusaha Rudy Salim resmi melakukan akuisisi.

Di sisi lain, Lesti juga harus fokus mengurusi dan membesarkan buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Menjalani bisnis dan mengasuh anak sekaligus, Lesti mengaku memang tak mudah. Tapi hal itu berusaha dijalani dan dinikmatinya.

“Kalau cuma dipikirin doang susah ya, karena memang dijalaninnya nikmat, ngejalaninnya bisa,” ucap Lesti di bilangan Pluit, Jakarta Utara Jumat (11/3).

Baca juga:Lewat Lagu ‘(Not) Public Property’, VoB Lawan Pelecehan Terhadap Perempuan

Mengerjakan bisnis dan mengasuh anak sekaligus masih bisa dijalani secarw berbarengan mengingat masih bisa dikerjakan dari rumah. Lesti mengaku berusaha membagi waktu dengan baik supaya waktu untuk anak dan pekerjaan berjalan secara seimbang.

Untuk masalah pekerjaan nyanyi, Lesti akui masih pilih pilih. Dia tidak mau gara-gara job menyanyi malah mengorbankan momen kebersamaannya bersama si kecil. Lesti tidak mau kehilangan setiap momen perkembangan si kecil.

Untuk job nyanyi, Lesti Kejora kini lebih memprioritaskan pekerjaan di daerah Jabodetabek. Sehingga waktunya tidak terlalu banyak tersita sehingga masih bisa tetap bonding bersama si kecil.

“Kebetulan karena anaknya masih ASI jadinya kemana mana dibawa. Alhamdulillah waktu bareng anaknya masih bisa,” tutur Lesti Kejora. (*)

Reporter : JP Group

Update