Kamis, 18 Agustus 2022

Lelaki Berzodiak Ini Jadi Sosok Ayah Terbaik

Berita Terkait

Daniel Mananta salah satu yang berzodiak leo(Instagram/vjdaniel)

Batampos – Lelaki berzodiak ini jadi sosok ayah terbaik bagi anak-anaknya berdasar  Zodiak. Boleh percaya, boleh tidak. Pria yang sayang keluarga umumnya rela mengutamakan apapun demi keluarganya daripada berkumpul bersama teman-temannya atau hanya sekedar hang out dan kongkow. Mereka umumnya dijuluki ayah yang sayang anak.

Sebelum menikah, umumnya pria cenderung sangat bergantung pada teman-teman, berbeda setelah menikah. Ketika memasuki peran sebagai orang tua, pesta dan liburan bersama teman-teman akan ditinggalkan demi anak.

Berdasarkan astrologi, sejumlah pria dengan zodiak ini cocok jadi ayah yang baik ketika mereka memiliki anak seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (18/7). Mereka lebih suka pulang lebih cepat demi bertemu anak.

Baca juga:Ekstrak 8 Jenis Teh Korea Bikin Kulit Wajah Sehat & Cantik

Leo
Leo menjadi ayah yang terbaik untuk anak mereka. Leo akan menemani hari pertama anak sekolah hingga mendampingi anak hingga dewasa. Leo selalu mengutamakan anak tumbuh dan berkembang dengan dukungan penuh. Dan tidak ada yang berubah setelah menikah, karena mereka masih memiliki teman lama yang sama. Tapi saat mereka memiliki anak, mereka akan buru-buru pulang ke rumah setelah bekerja daripada menghabiskan malam di dengan teman-teman terbaik mereka.

Gemini
Gemini adalah salah satu pekerja keras. Mereka bekerja keras dan suka berkumpul dengan teman-teman mereka atau mengobrol dari hati ke hati. Tapi situasi ini berubah ketika mereka memiliki anak. Tiba-tiba, Gemini yang sembrono menjadi lebih kalem dan bertanggung jawab dengan menyayangi anak-anak mereka dengan setia.

Pisces
Pisces paling suka ikut reuni dengan teman-temannya. Itu karena Pisces mengutamakan persahabatan. Sikap itu mengalami perubahan drastis ketika mereka memiliki anak. Pisces cenderung menjadi orang tua yang protektif. Mereka menghindari teman-teman mereka demi fokus membimbing anak-anak menuju masa remaja.
(*)

Reporter: jpgroup

 

Update