Minggu, 7 Agustus 2022

Ekstrak 8 Jenis Teh Korea Bikin Kulit Wajah Sehat & Cantik

Berita Terkait

Glossy dan Tahan Lama

Tawaran Gaji Rp 1,1 M untuk Pencicip Permen

Ilustrasi skincare wajah dengan ekstrak teh ala Korea (Beauty Of Majesty (B.O.M) )

batampos – Ekstrak 8 jenis teh diyakini bikin kulit wajah sehat & cantik.Teh terdiri dari dedaunan alami. Teh sudah sering dijadikan bahan dalam dunia kecantikan. Di Korea, ternyata ekstrak teh dapat disulap sebagai skincare agar kulit wajah sehat dan cantik. Teh juga bermanfaat sebagai pembangkit mood dan kesehatan tubuh.

Dalam diskusi Eight Tea Series Dari Beauty Of Majesty (B.O.M) dari Korea, terungkap manfaat kecantikan dari 8 jenis teh. Kandungannya terdiri dari 8 jenis ekstrak teh berbeda.

“Jadi, 8 jenis teh berbeda yang telah diekstraksi dan menyatu dapat membuat kulit lebih sehat,” kata Esther Jang dari Eight Tea Series kepada wartawan baru-baru ini.

Baca juga:Amanda Manopo Bisnis Kosmetik & Buka Toko Kue, Tak Mau Jadi Artis Selamanya

Penasaran teh apa saja yang diekstraksi? Ada 8 teh yang memberi manfaat kecantikan.

Di antaranya ada teh bunga krisantemun, teh oolong, teh hitam, teh hijau, teh yerba mate, teh pu’er, teh coix seed, dan teh louis bosch. Ramuan ke-8 teh yang dikenal luas di dunia ini konon bukan saja nikmat sebagai minuman, tapi juga punya kemampuan menghidrasi kulit secara optimal dan mendalam.

“Delapan teh ini punya keharuman yang memikat, diiringi juga dengan fungsi melembapkan kulit secara alami,” kata Esther.

Sebanyak 8 ekstrak teh ini dikreasikan menjadi skincare seperti Cleansing Water, Cleansing Foam, Toner, Cream, Lotion, Serum, dan Lip and Eye Remover Pad. Salah satu kelebihannya tentu aman untuk semua jenis kulit sekalipun oleh kulit yang sensitif karena dari bahan alami.

Laporan My Recipes, teh memang dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Bahkan kantong teh pun dapat digunakan untuk beberapa ritual kecantikan. Apa saja?

Membilas Rambut

Teh adalah cara yang sangat baik (dan alami) untuk menghilangkan produk yang menumpuk dari rambut. Cukup rendam tiga atau empat kantong teh bekas dalam air hangat dan tuangkan campuran di atas kepala Anda setelah keramas dan pengkondisian. Tidak perlu dibilas.

Scrub Wajah

Ketika digunakan sebagai pengelupasan, teh dapat membantu mengecilkan pori-pori besar dan memberikan cahaya yang sehat. Buka kantong teh dan tuangkan isinya ke dalam mangkuk dengan satu sendok teh madu. Gosokkan scrub dengan lembut ke wajah Anda dengan gerakan melingkar yang halus. Setelah 5 menit Anda bisa membilasnya dengan air hangat dan menikmati rasa segar di wajah.

Menghilangkan Mata Lelah

Teh sama dengan irisan mentimun di atas mata. Setelah 15 hingga 20 menit mengistirahatkan mata dengan teh, tanin dalam daun teh dapat meningkatkan sirkulasi dan kafein dapat mengurangi lingkaran hitam.
(*)

Reporter: jpgroup

 

Update