Kamis, 11 Agustus 2022

Lee Min Jung Comeback, Bintangi Drakor The Golden Age of Villains

Berita Terkait

Lee Min Jung (soompi)

batampos – Lee Min Jung bakal membintangi seri drakor terbaru The Golden Age of Villains. Drakor baru ini menandai kembalinya Lee Min Jung setelah hampir dua tahun vakum. Drakor terakhirnya adalah Once Again.

Kabar terbaru ini disiarkan OSEN Kamis kemarin. Pihak MSteam Entertainment, agensi Lee Min Jung membenarkan kabar tersebut.

”Lee Min Jung telah menerima tawaran untuk membintangi The Golden Age of Villains, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi melalui ANTARA, Kamis.

Drama tersebut akan menjadi drama pertama Lee Min Jung dalam dua tahun sejak dia membintangi drama Once Again.

Baca juga : Bulan Depan, Nayeon TWICE Mulai Debut Solo

Lee Min Jung sebelumnya membintangi banyak proyek hit termasuk Boys Over Flower, All About My Romance, Come Back Alive, Fates and Furies, dan banyak lagi.

The Golden Age of Villains mengisahkan tentang pertempuran dan kisah dua penjahat yang terkenal kejam. Selain Lee Min Jung, Kwak Do Won dan Yoo Ji Tae dilaporkan juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Saat ini The Golden Age of Villains sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT (over the top). Drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi Jin Hyuk yang berpengalaman membuat Sisyphus: The Myth, Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, Master’s Sun, The Chaser, dan City Hunter. (*)

Reporter : Antara

Update