Kamis, 1 Desember 2022

Lagu ‘Lentera’ Lesti Kejora Trending, Liriknya Diciptakan Melly Goeslaw

Berita Terkait

Lesti Kejora (instagram)

batampos – Lagu ‘Lentera’ Lesti Kejora trending nomor 2 khusus untuk musik di Youtube. Sampai sore ini Senin (10/1), lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Lesti Kejora secara spesial merilis sebuah single terbaru bertajuk ‘Lentera’ yang ditujukan untuk menyambut kehadiran buah cintanya bersama Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Lagu ini dirilis bertepatan dengan acara yang mengusung tajuk Welcome Baby L yang disiarkan Indosiar, Sabtu (8/1) malam lalu.Lirik lagunya diciptakan oleh Melly Goeslaw. ‘Lentera’ menceritakan tentang pengorbanan orangtua untuk anaknya. Lagu ini semakin terdengar manis dalam balutan musik orkestra digarap oleh Andi Rianto.

BACA JUGA:Harus Vaksin Booster untuk Perkuat Antibodi

Dalam acara Welcome Baby L, Lesti mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Melly Goeslaw yang sudah membuatkan lagu Lentera untuk dirinya.

“Bunda Melly, makasih sudah memberikan kepercayaan buat nyanyiin lagu ini. Mudah mudahan bisa menjadi kenang kenangan buat anak Dede nanti,” kata Lesti.

Lesti Kejora menyanyikan lagu Lentera (3D Entertainment)

Melly Goeslaw dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Lesti dan Rizky Billar yang akhirnya dikaruniai buah hati. Kehadiran Muhammad Leslar Al-fatih Billar tentu akan menambah suasana kegembiraan di tengah tengah keluarga pasangan ini.

“Impian semua wanita menikah adalah memiliki anak, namun tidak semua wanita itu diberikan kepercayaan oleh Allah. Ketika diberi kepercayaan, ada kebahagiaan dan ketakutan apakah kita sanggup menjaganya, memeliharanya, menuntun ke jalan yang diridhoi Allah,” tutur Melly Goelaw.

Lagu ‘Lentera’ ini diciptakan oleh istri Anto Hoed tersebut atas pengalaman dirinya memiliki anak. Ada komitmen kuat dalam hati untuk menjaga dan memberikan pengasuhan terbaik sehingga si kecil dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan memiliki budi pekerti yang baik.

“Sembilan bulan anak ada di rahim kita dalam satu denyut. Kalau anak kita demam, sudah aku aja yang demam, jangan anak aku, sampai segitunya . Mudah mudahan lagu ini menjadi pengingat akan pengorbanan ibu,” tutur Melly. (*)

Reporter: JP Group

Update