Kamis, 11 Agustus 2022

Konser Residensinya di Las Vegas Ditunda, Adele Minta Maaf

Berita Terkait


Penyanyi Adele (ANTARA/Instagram @adele)

batampos – Adele dengan terang terang mengumumkan ditundanya konser residensinya di Las Vegas sekaligus meminta maaf untuk para penggemarnya yang telah membeli tiket. Penundaan ini menurut pelantun Easy on Me itu karena Covid-19 dan hal lainnya.

Residensi dijadwalkan akan dimulai pada 21 Januari di Colosseum of Las Vegas Caesars Palace Hotel.

Diumumkan pada akhir November, “Weekends With Adele” dijadwalkan membuat penyanyi itu melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga 16 April 2022 dengan total 12 minggu.

Bersamaan dengan dua tanggal di Hyde Park London musim panas mendatang dan acara spesial CBS “One Night Only” baru-baru ini yang difilmkan di Griffith Observatory di Los Angeles, pertunjukan residensi Las Vegas adalah satu-satunya tanggal konser yang diumumkan Adele untuk mendukung album “30”.

“Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum siap. Kami telah mencoba sepenuhnya segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh keterlambatan pengiriman dan COVID-18,” ujar Adele dikutip dari Variety, Jumat (21/1).

Baca juga : Jimin BTS Pecahkan Rekor di YouTube

“Setengah kru dan tim saya sakit dengan COVID-19. Tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan. Saya putus asa, maaf ini mendadak, kami sudah membangunnya selama lebih dari 30 jam mencoba mencari tahu dan kami kehabisan waktu,” lanjutnya.

Adele mengaku merasa sangat kesal, malu sekaligus menyesal kepada semua orang yang sudah mendapat tiket pertunjukan. Dia pun meminta maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan ini.

“Kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang melakukannya sekarang dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya dan membawanya ke tempat yang seharusnya. Kami telah menghadapi begitu banyak persoalan dan itu belum siap. Aku sangat menyesal,” katanya.

Residensi Vegas tampaknya menjadi cara baginya untuk tampil langsung sambil menghindari bahaya dan komplikasi besar dari tur selama pandemi yang sedang berlangsung, yang telah membuat banyak penampil, termasuk Jon Bon Jovi dan Bryan Adams, dinyatakan positif terkena virus saat tur. (*)

Reporter : Antara

 

 

Update