Senin, 8 Agustus 2022

Jimin BTS Pecahkan Rekor di YouTube

Berita Terkait


Park Jimin BTS (Instagram.com/jimin_bighitentertainment)

batampos – Jimin BTS pecahkan rekor di youtube. Lagu solonya yang berjudul “Serendipity Full Length Edition” ditonton lebih dari 30 juta kali. Demikian dilansir The Korea Herald Kamis (20/1).

Ini adalah lagu ketiga Jimin BTS dengan pencapaian yang bisa disebut bersejarah di platform youtube setelah “Filter” dan “Christmas Love”.

Dengan capaian ini, kini Jimin BTS menjadi artis solo K-Pop pertama yang memiliki tiga track audio yang mencapai prestasi tersebut. Jimin juga menjadi anggota BTS pertama yang memiliki karya solo dengan lebih dari 100 juta views di YouTube.

Baca juga : Album Kompilasi “BTS, The Best” Terjual Satu Juta Copy di Jepang

“Serendipity Full Length Edition” yang dirilis pada Agustus 2018 merupakan versi lengkap dari “intro: Serendipity” yang rilis pada September 2017. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di 80 negara.

Pekan lalu, lagu pertama yang ditulisnya sendiri dengan judul “Promise” melampaui 300 juta streaming di SoundCloud. Ini juga menjadi catatan sejarah sebagai lagu pertama yang meraih capaian angka tersebut di platform Soundcloud.

“Promise” dirilis pada Desember 2018 dan masih memegang rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar dalam 24 jam di SoundCloud, dengan jumlah pemutaran 8,5 juta. (*)

Reporter : Antara

Update