Senin, 26 Februari 2024

Konser di KL, BCL Kosongkan Satu Kursi

Berita Terkait

Momen Sedih hingga Bahagia BCL dalam Konser di Malaysia. (Instagram @bclsinclair)

batampos – Saat menggelar konser ”Blossom” di Kuala Lumpur Jumat (27/1) lalu, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL ini sengaja mengosongkan 1 kursi di deretan keluarganya. Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus mengenang almarhum Ashraf Sinclair, suaminya.

Kursi kosong itu diberikan satu tangkai bunga mawar warna putih.

Momen-momen konser itu diperlihatkan ibu satu anak itu melalui sejumlah unggahannya di Instagram Story. Selain itu, ada juga yang mengunggahnya melalui platform media sosial.

Dalam sebuah sesi konser, BCL mengenang perjalanan cintanya bersama Ashraf Sinclair.Dia pun menceritakan perjalanan perkenalannya dengan mendiang suami, hingga Tuhan memanggilnya untuk kembali.

Baca juga: MV TXT “Sugar Rush Ride” Tampilkan Keindahan Bali

“Waktu masih muda, masih umur 20-an tahun, masih berapi-api, bertemu laki-laki ini di Kuala Lumpur. Itu siapa kok ganteng banget ? Akhirnya saya berkenalan,” cerita BCL dalam video dibagikan akun TikTok @pikaxxi16_.

Perkenalan Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair berlanjut hingga mereka pun menikah pada 2008 silam. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Merasakan kebahagiaan hidup bersama, Tuhan tiba-tiba memanggil suaminya. Ashraf, yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Meninggalnya Ashraf pada waktu tak disangka-sangka membuat BCL sangat sedih dan terpukul.

Dia pun merasa sangat kehilangan sosok suami yang sangat dicintainya.Dia bahkan menyatakan momen itu sebagai titik terendahnya dalam hidup.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Manja dan Kekanak-kanakan Saat Hadapi Masalah

“Bukan perkara mudah bagi saya bicara di sini, tapi saya hanya ingin membagi memori yang ada,” kata BCL.

Selain mmen sedih di atas panggung, konser BCL di Malaysia juga diwarnai momen gembira. Sang putra, Noah Sinclair, diajaknya naik ke atas panggung berkolaborasi membawakan lagu berjudul Dance Tonight.

Bukan hanya menyanyi, Noah Sinclair juga memperlihatkan kemampuanya dalam menari bersama BCL dan sejumlah penari latar. Penampilan BCL bersama Noah ini tampak sangat apik dengan atmosfer panggung jadi sangat ceria. (*)

Reporter: JPGroup

Update