Jumat, 19 Juli 2024

MV TXT “Sugar Rush Ride” Tampilkan Keindahan Bali

Berita Terkait

MV TXT “Sugar Rush Ride” Tampilkan Keindahan Bali

batampos – MV TXT “Sugar Rush Ride” menampilkan keindahan pulau Bali. “Sugar Rush Ride” merupakan bagian dari mini album terbaru TXT bertajuk “The Name Chapter: Temptation” yang rilis Jumat pekan lalu.

Grup K-pop yang beranggotakan 5 orang ini memang membuat kejutan di MV terbarunya. Saat ini, MV terbarunya trending di Youtube.

Adegan diawali dengan salah satu anggota TXT yang terbangun di pinggir pantai. Deburan ombak dan air yang biru tampak sangat memanjakan mata.

Menurut akun Instagram Pesona Indonesia, pantai tersebut diduga merupakan Pantai Gunung Payung yang berlokasi di Kabupaten Badung, Bali. Di pantai itu, para anggota TXT terlihat menikmati keindahan alam sekitar.

Baca juga: Film Shah Rukh Khan “Pathaan” Langsung Blockbuster dalam 2 Hari

Tak hanya pantai, TXT juga menampilkan keindahan Savana Tianyar, Gunung Agung, Air Terjun Banyu Wana Amerta, dan Kebun Raya Bali Bedugul.

Menariknya lagi, menurut deskripsi di kanal YouTube HYBE LABELS yang merupakan agensi TXT, produksi video musik “Sugar Rush Ride” juga ternyata menggandeng rumah produksi lokal yakni BALI PROD.

“Sugar Rush Ride” yang bernuansa pop dance alternatif itu bercerita tentang kisah para pemuda yang jatuh ke berbagai godaan dalam hidup.

Sesaat setelah dirilis, “Sugar Rush Ride” melejit ke peringkat tiga di tangga lagu “Top 100 Melon” pada Jumat malam.

Sementara album “The Name Chapter: Temptation” sendiri tercatat telah mencetak rekor baru karena terjual lebih dari 1,8 juta copy pada hari pertama perilisannya. (*)

Reporter : Antara

Update