Selasa, 21 Mei 2024

Konser BMTH Hari Kedua Dibatalkan, Hari Pertama Berakhir Chaos

Berita Terkait

Momen saat penonton ubrak abrik panggung lantaran kecewa konser BMTH dihentikan di tengah jalan karena ada masalah teknis pada panggung. (Kemalpalevi/Media sosial X)

batampos – Konser Bring Me The Horizon (BMTH) hari kedua dibatalkan usai konser hari pertama berakhir chaos. Konser BMTH hari pertama berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11).

Konser jadi chaos setelah diakhirinya konser di tengah jalan pada saat penonton sedang asik menikmatinya. Para penonton pun kecewa berat dan meluapkan emosi mereka dengan mengambil alih panggung.

Mereka pun merusak alat musik serta peralatan lainnya. Banyak kursi yang menjadi tempat duduk penonton dijatuhkan sebagai ekspresi atas kekecewaan mereka yang begitu dalam.

Baca juga: Atta Halilintar Bonding Skin to Skin saat Aurel Hermansyah Melahirkan Putri Keduanya

Kekisruhan penonton tidak hanya terjadi di dalam venue. Pada saat keluar pun, mereka mengamuk sampai merusak pagar pembatas antrian penonton hingga tong sampah dibuang dari lantai atas.

Buntut diakhirinya konser di tengah jalan dan kisruhnya konser BMTH di hari pertama, Reval Junardy selaku promotor dari Ravel Entertaiment menyampaikan permohonan maaf.

“Memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di hari pertama dikarenakan kendala teknis,” ujar Ravel dalam keterangannya diunggah di Instagram resmi @ravelentertainment.

Ravel Junardy juga mengabarkan ke penonton di hari kedua, bahwa konser BMTH tidak dapat dilaksanakan.

“Dengan sangat menyesal kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan,” lanjut Ravel.

Dia pun menegaskan akan bertanggung jawab atas terjadinya hal yang tak diduga-duga ini. Ravel memastikan akan memberikan refund secara proporsional kepada para pemilik tiket di hari pertama.

“Dan juga full refund untuk hari kedua. Detail mekanisme refund akan kami infokan di media sosial resmi Ravel Entertainment,” tandasnya.(*)

Reporter: Jp group

Update