Kamis, 30 Mei 2024

Atta Halilintar Bonding Skin to Skin saat Aurel Hermansyah Melahirkan Putri Keduanya

Berita Terkait

Atta Halilintar mendampingi Aurel Hermansyah di momen persalinan anak kedua. (Instagram: attahalilintar)

batampos – Atta Halilintar bonding, skin to skin saat Aurel Hermansyah melahirkan putri keduanya. Aurel Hermansyah melahirkan buah hati keduanya pada tanggal cantik 11-11 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (11/11). Buah hati pasangan suami istri Aurel dan Atta Halilintar tersebut memiliki jenis kelamin perempuan.

Krisdayanti, ibu kandung dari Aurel Hermansyah, menceritakan

persalinan cucu keduanya. Dia pun menyebut persalinan dilaksanakan tadi pagi usai waktu salat Subuh atau sekitar pukul 5.30 WIB.

Baca Juga:Ambil Napas Dalam-Dalam Ternyata Bisa Bantu Kurangi Cemas

“Alhamdulillah cucu kami yang kedua lahir dengan panjang 48 centimeter dan berat 3,3 kilogram,” kata Krisdayanti kepada wartawan, Sabtu.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, sudah menemani Aurel Hermansyah sejak sebelum persalinan dilaksanakan. Demikian juga dengan Ashanty, Anang Hermansyah, dan kedua orang Atta Halilintar juga turut menemani Aurel dari sebelum persalinan berlangsung di RS Bunda Jakarta.

Krisdayanti senang sekali setelah cucu keduanya itu terlahir ke dunia dalam keadaan sehat. Dia pun menyebut proses persalinan berlangsung sangat cepat karena tidak ada masalah apa pun.

“Papanya melakukan bonding, skin to skin selama 2 jam sambil nunggu Aurel siuman. Baru pukul 7.30 Aurel dikembalikan ke kamar dan bayinya langsung disuntik vaksin dan imunisasi,” cerita Krisdayanti.

Menurut dia, Aurel Hermansyah lebih percaya diri dalam menghadapi persalinan. Meskipun diakuinya Aurel Hermansyah lebih tegang dari pada persalinan yang pertama karena sudah pernah mengalami momen persalinan sebelumnya.

“Aurel sekarang sudah turun dari ranjang, lagi coba untuk jalan kaki,” bebernya.

Disinggung soal persalinan anak kedua Aurel yang dilaksanakan pada tanggal cantik, Krisdayanti menyebut itu adalah keputusan dari Aurel dan Atta.

“Mungkin karena kakaknya juga tanggal cantik 22-2-2022, mungkin biar disamakan,”ujar Krisdayanti. (*)

Reporter: Jp group

Update