Selasa, 21 Mei 2024

Kim Nahee Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun, Penyebab Kematian Tak Diungkap

Berita Terkait

Kim Na Hee. (Allkpop)

batampos – Kim Nahee, musisi Indie asal Korea Selatan meninggal dunia pada Rabu (8/11) di usia 24 tahun. Pemakaman sang musisi muda itu dijadwalkan pada Jumat (10/11) di aula Pemakaman Pusat Pyeongtak, Gyeonggi.

Sebelum meninggal Penyanyi dan penulis lagu ini sempat memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya bersama dengan anjing miliknya pada 6 November dua hari sebelum kematiannya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Nahee, pihak agensi maupun keluarga juga belum mengumumkan penyebab kematian musisi muda itu.

Baca Juga:Junior Blackpink, Babymonster Mulai Debut 27 November Mendatang

Dilansir dari Allkpop, Jumat (10/11) Nahee merupakan musisi indie yang debut pada tahun 2019 dengan single debutnya berjudul ‘Blue City’ dan aktif sebagai penyanyi dan penulis lagu dengan berbagai genre musik.

Kim Na Hee juga terkenal dengan suaranya yang indah saat meng-cover lagu yang diunggah pada akun Youtube pribadinya.

Pada 2020 Nahee menandatangani kontraknya dengan agensi Mun Hwa sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser. Kim Nahee memiliki 15 kredit sebagai penulis lagu yang sudah terdaftar di Korean Music Copyright Assosiation atau KOMCA.

Nahee dikenal secara luas saat merilis lagu yang berjudul ‘Rose’ pada bulan Juli lalu dengan balutan musik elektronik yang mendalam, menjadi ungkapan cinta kepada para penggemarnya.

Saat perilisan lagu ‘Rose’ Nahee mengatakan bahwa lagu tersebut adalah bunga yang indah dan menyentuh hati.

Kim Nahee juga mengatakan lagu tersebut menceritakan kisah yang menyentuh hati semua orang yang menyukai melodi musiknya.

Kematian Nahee sendiri mengejutkan pada penggemarnya, kolom komentar postingan terkahirnya dipenuhi ucapan belasungkawa dan kekagetan atas meninggalnya sang musisi.

“Ini gila. Istirahatlah dengan tenang cantik,” tulis salah satu warga net di kolom komentar postingan Nahee.“Ini sangat menyedihkan. Aku benar-benar menangis mengetahui anjing itu akan sangat merindukanmu, bidadari manis. Beristirahatlah dalam damai,” imbuh yang lain.(*)

Reporter: jpgroup

Update