Selasa, 5 Desember 2023

Junior Blackpink, Babymonster Mulai Debut 27 November Mendatang

Berita Terkait

Tujuh anggota girl grup BABYMONSTER. (youtube BABYMONSTER)

batampos – Junior Blackpink, girlband Babymonster mulai debut 27 November mendatang. YG Entertainment, agensi yang membawahi Blackpink dan Babymonster mengumumkan girl grup terbaru mereka akan melakukan debut pada tanggal (27/11/2023) pukul 0.00 waktu Korea Selatan

Agensi musik Korea Selatan tersebut merilis poster yang menunjukkan pesan, “Babymonster 2023.11.27 0AM KST,” dengan latar belakang hitam, dengan tanda berbentuk V merah mengarah ke bawah.

Dikutip JawaPos.com dari korea herald, YG Entertainment mengungkapkan bahwa syuting untuk video musik grup tersebut yang dimulai pada akhir bulan lalu telah selesai diproduksi.

Baca Juga:Scarlett dan Felicya Angelista Minta Maaf di Tengah Seruan Boikot

“Anggota BabyMonster tidak hanya akan mengungkapkan kemampuan mereka, tapi juga identitas seluruh tim (melalui video). Untuk itu, YG akan mengerahkan seluruh pengalaman dan pengetahuan perusahaan dalam lima hari (pemotretan),” ungkap YG dalam sebuah pernyataan.

Pihak agensi juga menyadari bahwa para penggemar sangat menantikan debut mereka, yang telah tertunda selama beberapa bulan.

“Kami akan memberikan semua dukungan yang kami bisa untuk memenuhi penantian panjang para penggemar.”

“Kami sekarang akan berupaya mencapai hasil terbaik hingga tanggal peluncuran, jadi harap nantikan konten promosi yang akan (kami) luncurkan sampai saat itu,” kata YG Entertainment.

BabyMonster adalah girl grup pertama YG Entertainment dalam tujuh tahun sejak debut Blackpink.Grup multinasional itu beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari tiga anggota dari Korea, yaitu Ahyeon, Haram, dan Rora.

Dua anggota dari Thailand, yaitu Chiquita dan Pharita, serta dua anggota berasal dari Jepang, yaitu Ruka dan Asa. (*)

Reporter: jpgroup

Update