Jumat, 19 Juli 2024

Scarlett dan Felicya Angelista Minta Maaf di Tengah Seruan Boikot

Berita Terkait

Felicya Angelista (Ig Felicya angleista)

batampos – Keluarga besar Scarlett dan Felicya Angelista minta maaf ke publik di tengah ramainya seruan untuk boikot brand milik Felicya, Scarlett.

Seruan boikot ini bermula dari unggahan video Felicya Angelista soal konflik Gaza, Palestina-Israel. Felicya diserbu kecaman netizen lantaran dianggap pro Israel.

“Saya memohon maaf yg sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya up di sosial media saya. Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video sehingga ada perkataan dan pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” ucap Felicya.

Dalam video klarifikasi yang diunggah tersebut, Felicya menambahkan kutipan video yang memperlihatkan lokasi serangan di Israel yang semakin menuai amarah netizen.

“Baru paham ternyata akhir video beritanya tentang Israel,” tulis naura_k*baya.

Baca Juga:8 Jenis Kecerdasan Anak Menurut Profesor Harvard, Ini Caranya Mengenali Bakatnya

Dikarenakan berita dan komentar netizen yang tak kunjung usai, kini Instagram official dari scarlett memberikan klarifikasi untuk meluruskan kesalahpahaman.

Postingan Scarlett usai Felicya beri klarifikasi. Sumber Foto: Instagram @scarlett_whitening

Dalam postingan tersebut bertuliskan, “Kami keluarga besar Scarlett menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada semua pihak atas ketidaknyamanan dari video yang telah diunggah Felicya Angelista baru-baru ini.”

Brand Scarlett juga menyadari, bahwa mengalami proses pengeditan yang kurang tepat, sehingga menimbulkan kesimpangsiuran informasi.

“Kami berempati mendalam terhadap penderitaan yang dialami para korban di Palestina, posisi kami sangat jelas: kami mendukung kemerdekaan dan hak asasi rakyat Palestina, yang selaras dengan sikap resmi yang diambil oleh Pemerintah Indonesia,” ungkap Scarlett.

Dalam unggahannya, Scarlett menuliskan bahwa mereka berkomitmen pada nilai kemanusiaan dan hak asasi manusia dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi.

Netizen pun mengomentari postingan klarifikasi tersebut, “Maaf udh ga respect dan gaakan pake produk Scarlett lagi,” tulis @yoshiii_official.

“Tetep gamau beli lagi wkwk, bye Scarlett. I stopped following you,” tulis @naemldysa , “Panik ya, 11.11 sale nanti sepi orderan,” kata akun @dikikrisna.

“Ini seriusan nyalahin editornya? Kasian amat dia jadi kambing hitam, pasti sebelum up ke sosmed, konten udah dpet acc dr atas dong,” tulis @beautysweetpotato.“Yakin? apa karna takut diboikot? Kenapa bukan yang bersangkutan yang langsung klarifkasi,“ tulis @dindaaa.yuuu , “Tadi katanya netral skrg pro palestin gmn sih,” kata akun @dewinismayanti.

“Gelas yang udah hancur kalau disatukan kembali ga akan pernah utuh seperti semula, layaknya hati manusia, pamit undur diri yaaaa,” tulis @dianladjapi_.(*)

Reporter: jpgroup

Update