Senin, 8 Agustus 2022

Kim Hyun Joong Akan Segera Menikah, Digelar Tanpa Resepsi

Berita Terkait

    Kim Hyun Joong (Soompi)

batampos — Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Kim Hyun Joong mengumumkan akan segera menikah, namun pernikahannya akan digelar tanpa resepsi karena pandemi Covid. Hal ini diketahui saat dia menggelar konser gratis dengan konsep hybrid sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemarnya.

Konser dihelat di Gurumare Theater, Seoul, pada 27 Februari 2022 dan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube. Dalam konser yang mengusung tajuk ‘Kim Hyun Joong’s Gift Concert, What I Want To Say’, Kim Hyun Joong membuat pengumuman penting untuk para penggemar kalau dirinya akan segera menikah. Calon istrinya bukan berasal dari kalangan selebriti.

Lelaki 35 tahun tersebut sengaja memberikan kabar gembira kepada para penggemar secara langsung sebagai bentuk kepedulian sekaligus perhatiannya kepada mereka. Ini agar para penggemar mengetahui informasi tentang dirinya secara langsung.

Baca juga: Squid Game Raih 3 Penghargaan di SAG Award 2022

“Saya tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang telah tinggal di sisi saya di waktu saya yang paling sulit dan melelahkan,” kata Kim Hyun Joong di hadapan para penggemar.

Dia juga mengatakan, keputusan untuk menikah ini telah dipikirkannya secara matang. Pemilik mini album Break Down itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan yang tulus selama ini.

“Karena kita bisa bertemu langsung dan berbicara seperti ini, saya pikir hari ini akan sangat berarti. Ini adalah cinta dan dukungan kalian di hari-hari tergelap saya sehingga saya dapat mengambil keberanian untuk memulai paruh kedua hidup saya,” tuturnya.

“Saya merasa saya akan menyesalinya sepanjang hidup saya jika saya hanya mengekspresikan diri saya melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar. Jadi saya ingin mengambil kesempatan di konser ini untuk membagikan berita ini,” sambungnya.

Agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, Henecia, juga memberikan keterangan ihwal kabar pernikahan artisnya. Pernikahan ini, menurut mereka, akan digelar tanpa resepsi.

“Karena situasi sulit akibat Covid-19, pasangan tersebut memutuskan untuk tidak mengadakan upacara. Karena calon pasangannya bukan seorang selebriti, kami berhati-hati dalam merilis berita. Kami meminta pengertian kalian untuk menahan diri dari spekulasi yang berlebihan,” kata Henecia seperti dilansir dari Soompi.

Agensi juga menyatakan jalinan asmara Kim Hyun Joong terjadi di masa sulit dan saat ini akan melangkahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.Kendati sudah menikah nanti, agensi memastikan Kim Hyun Joong akan tetap melanjutkan karirnya di dunia musik. (*)

Reporter : JP Group

Update