Minggu, 24 September 2023

Kiky Saputri-M Khairi Menikah, Ayu Ting Ting Berharap Cepat Menyusul

Berita Terkait

Ayu Ting Ting foto bersama di resepsi pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi. (Instagram @ayutingting92)

batampos – Komika yang kerap me-roasting sejumlah pejabat publik itu, Kiky Saputri dan M Khairi resmi menikah, pada hari ini Sabtu (28/1). Pernikahan mereka digelar dengan mengusung tradisi adat Sunda di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Prosesi akad nikah dilaksanakan tadi pagi. Ayah Kiky Saputri, Aslih Nuro, bertindak sebagai wali nikah. Salah satu maskawin yang diberikan Khairi untuk Kiky berupa 28 gram emas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata M. Khairi lantang dalam prosesi ijab-kabul, sebagaimana terlihat dalam unggahan Instagram Story Ayu Ting Ting.

Baca juga:Tiga Perkembangan Kasus KDRT Venna Melinda

Ibu satu anak itu bersama Hesti Purwadinata, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy termasuk kalangan selebriti yang hadir dalam acara akad nikah Kiky Saputri- M.Khairi. Mereka pun turut mengabadikan momen dengan melakukan sesi foto bersama kedua mempelai.

Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaan bersama kedua mempelai pengantin di akun Instagram pribadinya. “Alhamdulillah lancar ya Ki sayang. Sudah sah. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Amin. Cepat dapat momongan sayang, luv. Cie pengantin baru,ahhhhaaayyyyyyyy,” tulisnya memberi keterangan foto.

Melihat kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Khairi- Kiky Saputri, Ayu Ting Ting berharap ketularan bisa segera menemukan jodohnya dan cepat menyusul naik ke pelaminan.”Ajak-ajak teteh donk biar ketularan cepat nikah dapat jodoh. Amin yang kencang,” lanjut Ayu Ting Ting.

Netizen pun ikut mendoakan agar keinginan pelantun Sik Asik bisa cepat terwujud. Sehingga Ayu Ting Ting bisa segera melangsungkan pernikahan dan membangun bahtera rumah tangga bersama lelaki pilihan hatinya.

“Semoga teteh Ayu cepat nyusul dan menemukan yang terbaik untuk selamanya ya Teh. Sehat sehat teh Ayu orang baik,” komentar salah netizen.

“Amin. Semoga bu Ayu cepat nyusul ketemu jodoh dunia akhirat. Yang sayang bu Ayu,sayang Iqis dan sayang keluarga,” timpal yang lainnya.(*)

reporter: jpgroup

Update