Sabtu, 13 April 2024

Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo Menikah, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Berita Terkait

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.(istimewa)

batampos – Pebulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo melaksanakan acara pengesahan pernikahan hari ini, Sabtu (15/4) yang digelar di Park Hyatt, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai saksi.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo sudah menggelar acara pemberkatan nikah di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis, pada 23 Maret 2023 lalu.

Acara pengesahan pernikahan digelar dengan cukup mewah dan elegan. Valencia terlihat menggunakan kebaya modern yang membuat dirinya terlihat memesona. Auranya semakin terpancar dengan makeup natural yang digunakan Valencia di acara pengesahan pernikahan.

Baca Juga:Usai Jalani Syuting Film Sewu Dino, Karina Suwandi Melukat

Adapun Kevin Sanjaya menggunakan pakaian berwarna putih, terlihat serasi dengan gaun pengantin yang dikenakan sang istri.

Acara pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Keduanya bahkan punya peran penting sebagai saksi atas pengesahan pernikahan ini.

Sebelum acara berlangsung, Prabowo tiba lebih dulu di lokasi acara. Dia terlihat menunggu kedatangan Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana. Prabowo menunggu di depan pintu masuk gedung bersama Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Setelah Jokowi tiba di lokasi, Prabowo langsung bersalaman. Mereka kemudian berjalan menuju lokasi meja pengantin. Hary Tanoe terlihat berjalan di depan bersama Jikowi sedangkan Prabowo Subianto mengikuti mereka berjalan di belakangnya.

Prabowo tampak duduk di sebelah kiri mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru tua. Dia hadir sebagai saksi pengesahan pernikahan untuk Kevin. Sedangkan Jokowi yang mengenakan jas dan celana warna hitam duduk di sebelah kanan menjadi saksi dari pihak Valencia.

Prosesi pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berjalan dengan baik sesuai rencana.

Di akhir acara pengesahan, Jokowi dan Prabowo bersalaman dengan Kevin dan Valencia. Setelah itu, acara kemhdian dilanjutkan prosesi foto bersama dengan keluarga daei kedua mempelai. (*)

Reporter: JP Group

Update