Rabu, 17 Agustus 2022

Karina Salim Tidak Panik Lagi Hadapi Covid-19

Berita Terkait

Karina Salim (Instagram)

batampos – Indonesia kini sedang dalam masa transisi dari pandemi menuju endemi seiring banyaknya orang yang telah divaksin. Selain itu, sudah 2 tahun Covid-19 melanda Indonesia. Aktris Karina Salim pun mengaku tidak terlalu takut lagi.

“Iya pastinya nggak setakut dulu pas awal awal.Sekarang lebih lega rasanya,” ucap salah satu cucu H. Agus Salim, tokoh pejuang kermerdekaan RI yang telah ditetapkan sebagai pahlawan nasional melalui Keputusan Presiden Indonesia Nomor 657 Tahun 1961, melalui pesan singkat.

Meski tidak terlalu takut akan virus korona, Karina Salim tetap berusaha menjaga diri dengan sebaik mungkin. Salah satu yang dilakukannya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lain lain.

Baca juga:Single Terbaru Kanda Brothers Melejit, Model Video Klipnya Fuji

“However aku tetap akan pakai masker dan jaga prokes. Tapi lebih tidak panik seperti dulu dalam menanggapi Covid,” tutur perempuan 30 tahun yang juga istri dari Aldy Primanda.

Karina Salim pun menyambut gembira pelonggaran yang mulai dilakukan oleh pemerintah yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Satgas Covid-19 Nomor 11 Tahun 2022, dan SE Kementerian Perhubungan Nomor 21 Tahun 2022. Kini tidak ada lagi kewajiban melakukan tes antigen atau PCR sebagai syarat perjalanan bagi mereka yang sudah mendapatkan dosis vaksin sebanyak dua kali.

“Walaupun secara personally aku masih lebih nyaman kalau ada Antigen dulu sebelum naik kendaraan untuk saling menjaga sesama,” tandas Karina Salim. (*)

Reporter : JP Group

Update