Selasa, 16 April 2024

Karakter Groot dalam Guardians of The Galaxy Tarik Perhatian Yuki Kato

Berita Terkait

Yuki Kato. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Karakter Groot dalam Guardians of The Galaxy ternyata menarik perhatian Yuki Kato.

Dari kelima tokoh penjaga galaksi itu menurut Yuki Kato, karakter Groot si manusia pohon adalah yang peling menantang, dikutip Antara.

Ditemui usai pemutaran film The Guardians of The Galaxy vol. 3 di Jakarta, Selasa (2/5) malam dengan lugas Yuki Kato mengatakan ia ingin memerankan Groot. “Aku mau jadi Groot,” katanya.

Bagi aktris 28 tahun ini, Groot merupakan karakter yang sangat menantang karena harus mampu menyampaikan berbagai rasa yang berbeda melalui kata-kata yang sama dalam setiap dialognya.

“Dengan kalimat yang sama, ‘I am Groot’, tapi, intonasinya beda-beda, penekanannya beda-beda, perasaannya beda-beda. Jadi, itu menantang banget sih,” ujar Yuki Kato.

Baca juga: The Super Mario Bros Movie Lampaui Pendapatan Box Office

Ketika ditanya pendapatnya mengenai keseluruhan film, Yuki Kato mengatakan Guardians of The Galaxy selalu menarik, begitu juga dengan volume ketiga film tersebut yang baru dia tonton. Menurut dia, film tersebut selalu memberikan komedi, drama, hingga aksi yang sangat seru.

“Menurut aku ini adalah paket lengkap,” kata Yuki.

Selain itu, Yuki mengatakan dia juga selalu menantikan daftar putar atau playlist lagu yang muncul di film tersebut.

“Aku suka sama playlist-nya. Lagu-lagu yang mereka masukkan dari yang pertama itu selalu jadi playlist andalan aku. Jadi, kalau enggak tahu mau mendengarkan lagu apa, ya udah aku buka playlist-nya Guardians of The Galaxy,” ujar Yuki.

Lagu yang menjadi favorit Yuki dari film Guardians of The Galaxy Vol. 3 di antaranya ‘Dog Days Are Over’ dari Florence + The Machine dan ‘Creep’ dari Radiohead.

“Jadi, udah lebih ke tahun-tahun sekarang, ya, volume 3 ini. alau yang pertama kan lagu-lagu tahun 70-80-an gitu, kan. Mungkin kalau ada volume 5 atau 4 tiba-tiba ada lagunya Ice Spice, we don’t know,” kata Yuki Kato. (*)

Reporter: Antara

Update