Selasa, 29 November 2022

Joy Red Velvet Main Drakor Bareng Chu Young Woo

Berita Terkait

Joy Red Velvet akan tampil di drama Unexpected Country Diary (soompi)

batampos – Joy Red Velvet bermain drakor bareng Chu Young Woo. Adu akting tersebut di drakor terbaru berjudul Unexpected Country Diary.

Drama itu mengisahkan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Seperti dilaporkan Soompi melalui ANTARA Unexpected Country Diary didasarkan pada novel web dengan judul sama oleh Park Ha Min. Pembuatan project drakor ini dipimpin oleh sutradara Kwon Seok Jang.

Baca juga : Ada Apa Dengan Cinta Diaransemen Ulang oleh Isyana dan Gamaliel, Melly Goeslaw Berikan Pujian

Joy akan berperan sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Chu Young Woo akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang pria dengan kepribadian yang tajam. Dia tidak terlalu peduli dengan orang lain. Namun, setelah dia bertemu Ahn Ja Young, emosinya berkembang menjadi hidup, dan dia mulai mengalami perubahan sedikit demi sedikit.

”Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang, yang selalu saya hormati. Seperti judul dramanya, semoga menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja kamu temukan dan dihibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter Ahn Ja Young,” kata Joy.

Unexpected Country Diary akan menjadi drama 12 episode berdurasi sekitar 30 menit. Serial pertengahan tahun ini. (*)

Reporter : Antara

Update