Kamis, 11 Agustus 2022

Ada Apa Dengan Cinta Diaransemen Ulang oleh Isyana dan Gamaliel, Melly Goeslaw Berikan Pujian

Berita Terkait

Isyana dan Gamaliel aransemen ulang lagu “Ada Apa Dengan Cinta” (ANTARA/Instagram @gamaliel)

batampos – Lagu hit Ada Apa Dengan Cinta karya Melly Goeslaw diaransemen ulang oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru. Melly Goeslaw pun melontarkan pujian buat keduanya.

Menurut Melly Goeslaw lagu Ada Apa Dengan Cinta versi Isyana dan Gamaliel merupakan karya yang jenius. Dia mengaku takjub pada sudut pandang kedua musisi tersebut terhadap lagunya.

“Kehilangan semua kata-kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh @isyanasarasvati dan @gamaliel, cuma bisa bilang versi kalian berdua ‘jenius’, Terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini. Terima kasih,” tulis Melly Goeslaw dalam Instagram-nya.

Baca juga : Raline Shah Gandeng Lee Jung Jae di Festival Film Cannes ke-75

Lagu Ada Apa Dengan Cinta karya Melly Goeslaw rilis pada tahun 2002 dan sempat menjadi hit. Lagu tersebut menjadi lagu tema film berjudul sama yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka, Isyana dan Gamaliel juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Melly Goeslaw yang telah memberikan mereka ruang untuk mengaransemen dan menyanyikan kembali lagu tersebut.

“Terima kasih teh @melly_goeslaw atas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang legendaris,” tulis Isyana, dikutip Rabu.

“Kali ini diberikan kesempatan buat mengaransemen ulang karya legendaris yang sangat sakral bagi kami berdua (dan untuk banyak orang tentunya). Terima kasih buat kepercayaannya teh @melly_goeslaw. Ini akan jadi pengalaman di karir bermusik aku yang enggak akan aku bisa lupain,” tulis Gamaliel.

Versi terbaru lagu Ada Apa Dengan Cinta yang diaransemen oleh Isyana dan Gamaliel terkesan semakin megah dan dramatis dengan iringan piano, synthesizer, strings, violin, hingga cello.

Isyana dan Gamaliel sendiri sebelumnya pernah berduet di beberapa judul lagu, seperti Terpesona yang rilis pada 2017. Selain itu, keduanya juga dipilih oleh Disney Indonesia untuk membawakan lagu A Whole New World yang merupakan lagu tema film Aladdin. (*)

Reporter : Antara

Update