Rabu, 22 Mei 2024

Jordi Onsu Bersyukur Selamat dari Kecelakaan

Berita Terkait

Jordi Imam (Husein/Jawa Pos)

batampos – Ruben Onsu buka suara terkait kecelakaan yang menimpa adiknya, Jordi Onsu. Presenter 39 tahun itu mengaku tidak tahu soal peristiwa tersebut. Sebab, dia belum mendapat informasi dari sang adik atau anggota keluarga yang lain.

’’Nggak (ada komunikasi, Red). Aku belum tahu, belum dengar cerita detailnya. Dari pihak keluarga nggak ada yang ngasih tahu juga,’’ kata Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Baca juga:Cedera Lutut, Billy Syahputra Pilih Terapi ketimbang Operasi

Kabar kecelakaan itu terungkap setelah Jordi menceritakan di Instagram Story pribadinya. Kendati demikian, Ruben memahami keputusan Jordi itu. Dan, meyakini bahwa sikap Jordi tidak memberi kabar keluarga lebih dulu karena kondisinya dalam keadaan stabil. ’’Mungkin dia lebih nyaman cerita di media sosial. Harusnya sih baik-baik aja, ya,’’ tutur Ruben.

Sebelumnya, Jordi bercerita bahwa kecelakaan itu terjadi di tol Cipali pada Sabtu (29/7) pukul 06.16. Ban kanan belakang mobil yang ditumpanginya pecah. Kondisi itu membuat sopir hilang kendali dan menghantam pembatas jalan. ’’Lumayan sempat zig-zag keplanting kanan kiri. Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena mobil kayak ada yang dorong dari belakang,’’ jelasnya.

Untung, kecepatan mobil yang dikendarai rekannya itu dalam batas normal. Yakni, 85–90 kilometer per jam. Bodi mobil tidak mengalami kerusakan parah. ’’Pecah ban total tiga bersamaan. Agak mengherankan, tapi puji Tuhan selamat, sehat, utuh. Airbag juga nggak sampai keluar,’’ imbuh Jordi. (*)

Reporter: jpgroup

Update