Selasa, 29 November 2022

JLo Ganti Nama Jadi Jennifer Affleck

Berita Terkait

Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck (REUTERS/Mario Anzuoni)

batampos – JLo ganti nama jadi Jenniffer Affleck. Usai lika liku selama dua dekade akhirnya pasangan yang dijuluki Bennifer itu mengikat hubungan mereka dalam janji suci pernikahan, pada Sabtu (16/7) malam waktu setempat.

Hubungan bak roller-coaster pasangan artis Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck berujung bahagia. “Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan, ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar,’’ kata JLo dalam newsletter On The JLo edisi Minggu (17/7) lalu waktu setempat.

Baca juga:Ekstrak 8 Jenis Teh Korea Bikin Kulit Wajah Sehat & Cantik

Mereka menikah dengan cara yang cukup sederhana tepat seperti yang mereka inginkan. Yakni, mendaftarkan pernikahan di Clark County, Las Vegas, Nevada. JLo bercerita bahwa dirinya mengantre seperti pasangan lain.

Di belakangnya ada dua pria yang bergandengan tangan. Sedangkan di depannya ada pasangan muda yang menyetir selama tiga jam dari Victorville menuju ulang tahun putrinya yang kedua.

“Kami semua menginginkan hal yang sama –agar dunia mengakui kami sebagai partner dan mendeklarasikan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan kuno dan hampir universal,” cerita JLo.

Bennifer kemudian merayakan pernikahan dengan mengunjungi Little White Wedding Chapel pada Minggu (17/7) dini hari. Saat bertukar janji dan cincin di kapel tersebut, JLo mengenakan dress putih yang diakuinya berasal saat syuting sebuah film. Sementara itu, Affleck tampil senada dengan tuksedo putih yang sudah ada di lemari Affleck sebelumnya.

“Mereka dengan baiknya buka beberapa menit lebih lama, membiarkan kami berfoto di mobil atap terbuka Cadillac pink, yang pernah dipakai raja itu sendiri (Elvis Presley, Red),’’ kata JLo.

Awalnya mereka ingin pria yang melakukan cosplay Elvis menjadi saksi pernikahan itu. Namun, tidak bisa karena mereka tiba terlalu malam. “Tapi, pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan,” kata JLo.

Upacara kecil itu dihadiri pula oleh anak-anak JLo, yakni Max dan Emme. JLo mengaku sangat bersyukur keluarganya menjadi semakin besar dengan total lima anak (3 anak kandung Affleck dan 2 anak kandung JLo, Red). “Cinta adalah hal yang hebat, mungkin hal yang terbaik –dan layak untuk ditunggu,” tuturnya.

Pernikahan Bennifer itu dibenarkan Lynn Marie Goya yang menjalankan biro lisensi perkawinan setempat. Bennifer telah mendapatkan surat nikah pada Sabtu. Namun, akta nikah mereka belum diterbitkan. Tidak hanya itu, JLo juga akan mengganti nama belakangnya menjadi ’’Affleck’’. Dengan begitu, nama lengkapnya kini menjadi Jennifer Lynn Affleck.

Bennifer –yang pernah berpacaran pada 2002 dan putus pada 2004– kembali berkencan pada 2021. Mereka lantas bertunangan pada April lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Affleck. Sebelumnya, dia menikah dengan Jennifer Garner pada 2005 hingga 2018. Affleck dan Garner dikaruniai tiga anak. Yakni, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Bagi JLo, ini adalah pernikahan keempat. Dia sebelumnya menikah dengan Ojani Noa (1997–1998), Chris Judd (2001–2003), dan Marc Anthony (2002–2004). Max dan Emme adalah anak-anak JLo dan Anthony. (*)

Dua Dekade Bennifer

– Awal 2002, Kali pertama bertemu dalam film Gigli yang kemudian dirilis pada 2003.

– November 2002,Bennifer bertunangan.

– Awal 2003, Menjadi incaran tabloid. Hampir setiap aktivitas mereka bersama diintai paparazi.

– September 2003, Bennifer memutuskan menunda pernikahan yang sejatinya digelar pada 14 September 2003. Salah satu alasannya adalah terlalu banyak sorotan media di pernikahan mereka.

– Januari 2004,Putus dan membatalkan rencana pernikahan.

– Maret 2004,Bennifer membintangi film Jersey Girl.

– April 2021, Setelah putus dari Alex Rodriguez, JLo terlihat menghabiskan waktu bersama Affleck di Los Angeles.

– April 2022,Bertunangan untuk kali kedua.

– 16 Juli 2022, Menikah. (*)

Reporter: Jpgroup

Update