Kamis, 25 April 2024

Jisoo BLACKPINK Syuting Video Musik Single Solo

Berita Terkait

Jisoo blackpink (soompi)

batampos – Jisoo BLACKPINK akhirnya memulai penggarapan debut musik solonya. Selasa (21/2) YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK mengonfirmasi bahwa Jisoo sedang melakukan syuting klip video lagunya.

“Pengambilan gambar video musik untuk track milik Jisoo sedang dilakukan seluruhnya di luar negeri dengan sangat rahasia,” kata agensi tersebut sebagaimana dilansir Soompi.

YG Entertainment menambahkan, mereka telah menginvestasikan biaya produksi tertinggi di antara semua video BLACKPINK untuk proyek solo Jisoo itu. Lokasi syuting tersebut sangat dirahasiakan YG Entertainment. Namun, BLINKS berhasil mengulik fakta bahwa art director, penari latar, dan staf BLACKPINK sedang berada di Los Angeles, California.

Baca juga: Seol In Ah dan Shin Eun Soo Akan Bintangi Drama Baru Sparkling Watermelon

Pada bulan ini, BLACKPINK memang sedang break sejenak dari jadwal konser Born Pink World Tour. Keempat member BLACKPINK baru akan memulai lagi turnya dengan bertandang ke Asia Tenggara. Yakni, dimulai di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 4 Maret mendatang. Itulah mengapa Jisoo sempat untuk menjalani aktivitas solonya.

“Jisoo telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada BLINKS, jadi seluruh proses berjalan lancar dan cepat. Meskipun sangat sibuk dengan tur dunia, Jisoo mencurahkan isi hatinya untuk menyempurnakan albumnya, merekam ulang, dan membuat sentuhan akhir lainnya untuk membuatnya lebih sempurna,” keterangan YG Entertainment.

YG Entertainment kali pertama mengumumkan debut solo Jisoo pada awal Januari lalu. Saat itu mereka menyatakan bahwa Jisoo telah menyelesaikan pemotretan sampul album dan sedang memproduksi musik. Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang menjalani debut solo musik. Kendati demikian, Jisoo menjadi member BLACKPINK pertama yang melakukan debut di dunia akting.

Setelah tiga kali menjadi kameo dalam serial TV, Jisoo membintangi drama pertamanya sebagai pemeran utama pada 2021. Yakni, dalam serial Snowdrop yang juga dibintangi Jung Hae-in. Dia juga aktif menjadi brand ambassador merek mewah seperti Dior dan Cartier. Jisoo juga kerap menghadiri pertunjukan fashion di fashion week bergengsi. (*)

Reporter: jp group

Update