Sabtu, 4 Februari 2023

Jeremy Renner Update Status dari Rumah Sakit

Berita Terkait

Jeremy Renner dirawat di rumah sakit (Instagram Jeremy Renner)

batampos – Jeremy Renner update status dari rumah sakit soal kondisi kesehatannya pasca kecelakaan, insiden berdarah dengan alat pembajak salju saat tahun baru kemarin.

Pemeran Hawkeye harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami pendarahan cukup parah akibat pasca insiden.

Di akun Instagram-nya, Jeremy Renner mengunggah foto selfie-nya yang memperlihatkan kondisinya yang terlihat babak belur akibat insiden tersebut. Unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 2 juta likes.

Dalam unggahannya, Renner terlihat masih terbaring lemah di kasur rumah sakit, dengan selang oksigen terpasang di hidungnya.

Captionnya tertulis “Terima kasih untuk doa-doa baiknya. Kondisiku terlalu payah untuk mengetik ini. Aku sayang kalian semua.”

Baca juga: Kakinya Dihantam Mesin Pembajak Salju, Jeremy Renner Dilarikan ke RS

Beberapa rekan aktor Jeremy Renner yang juga berlaga di Marvel Cinematic Universe, seperti Chris Pratt (Guardians of The Galaxy), Chris Hemsworth (Thor), dan sutradara Taika Waititi ikut mengucapkan syukur atas unggahan itu.

Pihak keluarga Jeremy Renner sebelumnya sudah menyatakan bahwa dari hasil diagnosis dokter, Renner mengalami trauma pada bagian dada dan cedera ortopedi serius.

“Ia sudah menjalani operasi. Kondisinya masih kritis, tapi sudah stabil. Kami berterima kasih untuk semua pihak, termasuk para penggemar Jeremy,” ujar pihak keluarga. (*)

Reporter: JPGroup

 

Update