Sabtu, 4 Februari 2023

Jeremy Renner Ungkap Kecelakaan Sebabkan 30 Tulangnya Patah

Berita Terkait

batampos – Aktor pemeran The Bourne Legacy, Jeremy Renner mengungkapkan kecelakaan yang ia alami menyebabkan 30 tulangnya patah, dan mengharuskan ia menjalani terapi ortopedi hingga kini.

Bintang Avngers, Jeremy Renner. F Jesse Grant/Getty Image

Jeremy kini mendapatkan perawatan dan pemulihan di rumah, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit karena mengalami kerusakan dan patah tulang pada bagian dada dan beberapa tulang. “Latihan di pagi hari. Semua resolusi mengubah tahun baru ini,” tulisnya dengan mengunggah saat ia terapi meregangkan kaki sebagai bagian dari terapi fisik di rumahnya, lewat akun Instagram, Senin (23/1/2023).

“Dilahirkan dari tragedi untuk seluruh keluarga saya. Karena ini, kami menyatukan cinta lewat fokus yang segera ditindaklanjuti. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatiannya untuk saya dan keluarga. Saya sangat menghargainya. Banyak cinta untuk kalian semua,” tulisnya.

Jeremy juga optimis ia akan pulih sempurna dan tumbuh menjadi lebih kuat. ” Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat. Sama seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam. Cinta dan berkat buat kalian semua,” tulisnya.

Seperti diketahui, pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengalami kecelakaan, Minggu (1/1/2023) lalu. Saat itu, ia membantu mengeluarkan mobil anggota keluarganya yang terjebak salju dengan menggunakan mobil bajak salju PistenBully atau Sno-Cat (Peralatan penghilang salju dengan berat setidaknya 14.330 pon, Red) di dekat rumahnya di kawasan Tahoe. Mobil bajak salju itu akhirnya menabraknya, menyeretnya, dan melukainya.

Dia dilarikan ke rumah sakit, sempat koma, dan menjalani dua operasi besar keesokan harinya. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update