Sabtu, 20 Juli 2024

Jeno NCT Pria Pertama Ferragamo

Berita Terkait

Jeno NCT (Instagram/@jeno_oppa)

batampos – Jeno NCT menjadi wajah baru Ferragamo. Personel NCT Dream itu juga merupakan global ambassador (duta global) pertama bagi label Italia tersebut. Kabar itu dikonfirmasi brand tersebut via pernyataan resmi. ’’Kerja sama ini meneguhkan hubungan Ferragamo dan Jeno, yang mulai membangun hubungan sebelum pengumuman ini,” tulisnya.

Selain itu, Creative Director Ferragamo Maximilian Davis menilai, pemilik nama lengkap Lee Je-no tersebut memiliki kepribadian karismatik dan mampu memikat audiens muda internasional. Davis juga mengatakan, Jeno sejalan dengan visinya bersama Ferragamo. ’’Kami digerakkan oleh passion yang sama dalam hal kreativitas. Aku merasa beruntung dia tergabung bersama kami,” lanjutnya.

Baca juga:Baru Saja Rilis Single ‘Sepatu’, Connie Nurlita Mendadak Meninggal

Sementara itu, Jeno menyatakan antusias dengan kerja sama tersebut. ’’Aku tak sabar mengungkap proyek-proyek kami di masa mendatang! Tolong nantikan kami!” tulis musisi kelahiran 23 April 2000 tersebut. Sebelum menjadi duta global Ferragamo, Jeno beberapa kali mengikuti event fashion.

Pada 2022 dia menjadi idola K-pop pertama yang membuka pekan fashion New York. Saat itu, Jeno tampil sebagai model desainer Asia Peter Do untuk koleksi musim semi 2023. Pada Februari lalu, Jeno juga diundang hadir di Milan Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter. Dia menghadiri show Ferragamo sekaligus membagikan konten behind the scene di laman Instagram serta kanal YouTube SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT. (*)

Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan