Jumat, 19 Juli 2024

Jennifer Dunn Buka Suara Usai Suaminya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Bansos

Berita Terkait

Jennifer Dunn (paling kanan) menyatakan suaminya tidak mungkin terlihat kasus korupsi. Dia mengaku tahu persis kepribadian suaminya.

batampos – Faisal Harris, suami dari artis Jennifer Dunn dikabarkan tersangkut kasus dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020-2021 di Kementerian Sosial.

Kerugian negara atas kasus tersebut kabarnya mencapai angka Rp 127 miliar. Faisal Harris ikut terseret karena diduga menerima aliran dana atas kasus tersebut.

Jennifer Dunn menyatakan suaminya tidak mungkin terlihat kasus korupsi. Dia mengaku tahu persis kepribadian suaminya. Dia pun kecewa berat nama suaminya dikaitkan ke dalam kasus korupsi.

“Sebagai istri tentu saya punya rasa kecewa besar dengan adanya berita ini. Sebenarnya itu berita tidak benar namun selalu di-blow up,” aku Jennifer Dunn yang mengaku kasus ini sudah muncuk sejak penghujung tahun lalu, saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Jedun justru menduga kasus ini memiliki motif politik mengingat suaminya kini nyaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1.

“Suami saya tidak salah apa-apa. Dia lagi nyaleg terus dapat berita korupsi bansos. Kebayang nggak imej dia jadi jelek di depan semua orang, tidak hanya di dapil,” akunya.

Sementara itu, Pieter Ell selaku kuasa hukum menyatakan mengantongi rekaman resmi pernyataan KPK. Menurut dia, tidak ada pernyataan dari pihak KPK yang menyatakan keterlibatan Faisal Harris dalam kasus korupsi.

“Kami sudah dapat dokumen resminya, rekaman bahwa tidak pernah ada dari pihak atau juru bicara KPK yang menunjuk klien kami terlibat,” tuturnya.

Oleh sebab itu, dia meminta media yang memberitakan untuk melakukan klarifikasi.

“Bagi pihak yang menyebarkan pemberitaan yang merugikan klien kami, diminta untuk klarifikasi. Kalau tidak, kami akan mengupayakan upaya hukum,” imbuhnya. (*)

Reporter: JP Group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan