Rabu, 22 Mei 2024

Jennie BLACKPINK Cover lagu ‘Killing Me Softly’ di Acara Chanel

Berita Terkait

batampos – Jennie BLACKPINK membawakan cover lagu ‘Killing Me Softly’ di acara Chanel’s Métiers d’art Dakar Show Kamis (1/6) di Tokyo, Jepang.

Dikutip dari laman Billboard melalui ANTARA Jennie menyanyikan lagu ini untuk keadilan Roberta Flack. Member BLACKPINK ini menyanyi di atas panggung dengan backing track.

Logo Chanel diproyeksikan pada layar pelangi di belakangnya. Jennie tampil memukau dengan ikat panjang, gaun kotak hitam-putih, dan sepatu bot hitam.

Jennie juga membawakan lagunya sendiri yang belum pernah dirilis berjudul “You & Me,” yang baru dibawakan pertama kalinya.

“Versi lagu ini yang akan saya bawakan untuk pertama kalinya untuk kalian di sini hari ini, jadi saya harap kalian menikmatinya,” ucap Jennie.

Baca juga: BTS Luncurkan Single Terbaru ‘Take Two’ Khusus untuk ARMY

Sebulan sebelumnya, Jennie mengenakan pakaian Chanel di Met Gala 2023 yang bertema seputar karya mendiang desainer dan eksekutif Chanel, Karl Lagerfeld.

Kemudian Jennie melanjutkan untuk memakai lebih banyak pakaian dari lini mode ikonik ini minggu lalu di Festival Film Cannes, bersama rekan-rekannya dari drama musikal “The Idol” dalam pemutaran perdana.

Diciptakan bersama oleh The Weeknd dan Sam Levinson dari Euphoria, serial HBO Max ini akan menampilkan Jennie yang melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung bersama penyanyi “Blinding Lights”, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Dan Levy, dan banyak lagi. (*)

Baca juga: Jennie BLACKPINK Grogi Jelang Penayangan The Idol

Reporter: Antara

Update