Selasa, 21 Mei 2024

Jadi Penjual Cilok, Pemain Sinetron Sidik Eduard Tak Malu dan Gengsi

Berita Terkait

Pemain sinetron dan FTV Sidik Eduard kini jadi penjual cilok. (Instagram sidikeduardd)

batampos – Menjadi penjual cilok untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan diri sendiri, pemain sinetron dan FTV Sidik Eduard tidak merasa malu dan gengsi. Ide ini berawal dari istrinya yang mengobrol dengan salah satu teman yang kebetulan berjualan cilok. Hasil pembicaraan itu membuat Sidik Eduard dan keluarga tertarik dan akhirnya mereka mencoba berjualan.

Meski merupakan pemain sinetron dan FTV, Sidik Eduard menegaskan tidak ada rasa malu atau gengsi harus berjualan cilok. Perasaan malu dikesampingkannya demi menunjukkan sikap dan tanggung jawab dirinya sebagai kepala rumah tangga.

“Ngapain malu? Kita ngomongin buat keluarga dan buat diri sendiri,” kata Sidik Eduard saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Pemeran Samudra dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur mengakui sempat merasakan gengsi. Namun dia merasa hal itu tidak mendatangkan kemanfaatan bagi dirinya dan juga keluarga.

Baca Juga:Youtuber Pyo Ye Rim Akhiri Hidup, Mirip Drakor The Glory

“Gengsi itu nggak nguntungin, buang saja gengsinya,” aku aktor berusia 26 tahun itu.

Penghasilan yang didapatkan Sidik Eduard dari hasil berjualan cilok bisa menutupi kebutuhan keluarganya. Menurut aktor berdarah Belanda-Jawa itu, keuntungan dari berjualan cilok bisa berkali lipat dari modal.

“Sehari bisa terjual sekitar 1.000 butir dan bisa mendapatkan uang sekitar Rp 800 ribuan,” katanya.

Sejauh ini Sidik Eduard belum punya karyawan. Dia mengurusi sendiri jualan ciloknya bersama sang istri.

Meski kini berjualan cilok, jika ada waktu dan kesempatan, Sidik Eduard berjanji tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membuat dirinya jadi dikenal banyak orang. (*)

Reporter: jpgroup

Update