Sabtu, 4 Februari 2023

Jadi Duta EQUAL Spotify, Fatin Shidqia Terharu Lihat Fotonya Nampang di Billboard Times Square

Berita Terkait

Billboard di Times Square New York yang memasang foto Fatin Shidqia. (istimewa)

batampos – Fatin Shidqia Lubis terharu. Fotonya yang lumayan besar, terpampang dalam billboard Times Square, New York, Amerika Serikat. Foto itu terpasang dalam kapasitas Fatin sebagai duta kampanye global Spotify, EQUAL di penghujung tahun ini.

EQUAL merupakan kampanye yang diinisiasi Spotify Global sejak tahun 2021. Pogram ini
diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung serta mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia.

Fatin terpilih sebagai duta kampanye global karena dianggap konsisten dalam berkarya dan
mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify.

Salah satu single Fatin berjudul ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’, sudah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify. Disusul lagu-lagu lain seperti ‘Jingga’, ‘Dia Dia Dia’, ‘Aku Memilih Setia’ dan lainnya.

Baca juga: Christine Hakim Debut di Serial TV Produksi Hollywood

Melihat fotonya berada di billboard Times Square, New York, Fatin mengaku sangat terharu sampai berkaca-kaca. Dia sangat terharu teringat akan perjalanan karirnya dari titik nol hingga dipercaya sebagai duta kampanye global saat ini.

”Aku benar-benar terharu dan bangga karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi,” kata Fatin dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Rabu (21/12).

Dipercaya sebagai duta kampanye global Spotify di penghujung tahun 2022, diakuinya, menjadi penyemangat untuk menyongsong tahun depan untuk hadirkan karya yang lebih baik lagi.

“Momennya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan 10 tahun aku berkecimpung di dunia musik,” lanjut perempuan berhijab itu.

Pelantun lagu Bukan Kamu yang dinyanyikan Fatin dengan konsep duet bersama Ghea Indrawari, berkomitmen untuk terus hadirkan karya lebih baik lagi untuk para penggemarnya dan ikut terlibat memberi warna dalam industri musik Indonesia. “Aku berharap karya-karyaku dapat terus bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas,” kata Fatin. (*)

Reporter: JPGroup

Update