Rabu, 19 Juni 2024

Jada Pinkett Smith Pastikan Masih Istri Will Smith

Berita Terkait

Will Smith dan Jada Pinkett Smith. (Steve Granitz/FilmMagic)

batampos – Jada Pinkett Smith dan Will Smith memastikan pernikahan mereka masih panjang. Akhir pekan lalu, Will mengunggah foto keluarga di Instagram-nya untuk merayakan pekan Thanksgiving.

Foto serupa diunggah Jada Pinkett di akunnya. Aktris 52 tahun itu menegaskan, dirinya dan sang suami sama-sama berusaha menjaga hubungan. ’’Kami bertahan untuk terus bersama selamanya. Aku berusaha. Kami semua berusaha,’’ ujarnya dalam cuplikan terbaru The Drew Barrymore Show.

Baca juga:Ponsel Realme GT5 Pro dengan Fitur RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB

Bulan lalu, Jada sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan suami telah berpisah pada 2016. Namun, hal itu tampaknya telah didamaikan. Dalam peluncuran memoar Worthy, dia mengakui, hubungannya telah membaik.

’’Faktanya, aku tidak meninggalkan Will dan dia pun tidak akan meninggalkanku. Kami ada di perjalanan yang penuh tenaga. Dan, aku berada di titik paling bahagia dalam hidupku,’’ tegas aktris yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi Time pada 2021 itu.

Dia mengakui, insiden tamparan Will pada Chris Rock di panggung Oscars 2022 menjadi salah satu titik balik dalam hubungan mereka. Jada menceritakan, saat menghadiri acara itu, mereka seperti bukan suami-istri. ’’Tapi, aku meninggalkan acara itu sebagai istrinya. Dan saat ini, aku akan selalu ada di sisinya,’’ imbuhnya.

Jada dan Will mulai berkencan pada 1994, lalu menikah pada 1997. Selama menikah, hubungan mereka selalu mendapat sorotan. Mereka juga kerap tersandung isu selingkuh hingga cerai. (*)

Linimasa Hubungan Will dan Jada Pinkett Smith

Akhir 1994

Jada dan Will diisukan berkencan. Saat itu, Will tengah ada dalam perceraiannya dengan Sheree Zampino.

31 Desember 1997

Jada dan Will resmi menikah di rumah mereka di Baltimore.

Agustus 2011

Jada diisukan berselingkuh dengan Marc Anthony, yang saat itu merupakan suami Jennifer Lopez. Namun, hal itu dibantah pasangan Jada-Will.

Awal 2013

Will dikabarkan dekat dengan Margot Robbie saat syuting Focus. Tidak ada konfirmasi dari keduanya.

Juli 2015

Jada kali pertama bertemu August Alsina, rapper yang diisukan merupakan kekasihnya. Namun, keduanya tidak pernah memberikan keterangan.

2016

Will dan Jada dikabarkan berpisah. Hal itu baru terungkap pada Oktober lalu.

Juli 2020

Jada mengonfirmasi hubungannya dengan August Alsina. Dia menyatakan, Will tidak merestui hubungan itu. Tak lama setelahnya, Alsina merilis lagu Entanglement yang diisukan ditulis tentang hubungannya dengan Jada yang retak.

Reporter: jp group

Update