Jumat, 19 Juli 2024

Jackie Chan & Ralph Macchio Reunian, Cari Aktor Anak Karate, Bakal Bintangi Film Karate Kid Terbaru

Berita Terkait

Jackie Chan dan Daniel Larussio (YouTube screengrab)

batampos – Aktor film Karate Kid yakni Jackie Chan dan Ralph Macchio reunian kembali setelah berpisah berpuluh tahun untuk sebuah proyek terbaru. Jackie Chan dan Ralph Macchio juga mencari aktor anak karate baru melalui casting global dengan ajakan mengirimkan rekaman audisi ke KarateKidCasting.com.

Film terbaru yang masih bernuansa karate dari Sony Pictures dan disutradarai Jonathan Entwistle ini akan tayang perdana di bioskop pada 13 Desember 2024.

Melansir Variety, detail plot film baru ini masih dirahasiakan. Tetapi Macchio akan mengulangi perannya sebagai Daniel LaRusso.

Baca Juga: Yura Yunita Ajak Menggalau Bersama

Peran tersebut ia mainkan dalam trilogi film asli ‘Karate Kid’yang dimulai pada tahun 1984 dan dibawakan kembali ke serial ‘Cobra Kai’ Netflix.

Chan akan kembali berperan sebagai Tuan Han, seorang ahli kung fu berdasarkan Tuan Miyagi, yang melatih Dre Parker dari Jaden Smith dalam film remake tahun 2010.

Macchio mempertahankan karakter Daniel melalui ‘Cobra Kai’, yang mengumumkan musim keenam dan terakhirnya awal tahun ini.

Pertunjukan tersebut, yang dibuat oleh Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg, berlangsung beberapa dekade setelah peristiwa dalam film asli ‘Karate Kid’.

Dimana memicu kembali persaingan antara Daniel dan Johnny Lawrence yang kini berusia paruh baya (diperankan oleh William Zabka).

Tidak jelas bagaimana kisah luas ‘Cobra Kai’ akan dimasukkan ke dalam film ‘Karate Kid’ yang baru.

Membuat pengumuman dalam video yang diposting ke YouTube, Chan dan Macchio meluncurkan pencarian casting global untuk anak karate baru yang akan memimpin film tersebut.

Jackie Chan dan Macchio mengundang aktor-aktor muda untuk mengirimkan rekaman audisi ke KarateKidCasting.com. (*)

Reporter : jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan