Minggu, 21 Juli 2024

Yura Yunita Ajak Menggalau Bersama

Berita Terkait

Yura Yunita (ALFIAN RIZAL/JAWA POS)

batampos – Yura Yunita membuat penonton menggalau bersama lewat lagunya saat konser di stadion Arena DBL Surabaya belum lama ini. Ia membuka penampilannya dengan Cinta dan Rahasia.

Yura tampil anggun dengan kebaya selututnya. Penyanyi asal Bandung itu pun menyanyikan lagu berbahasa Sunda-nya yang bertajuk Bandung.

Sontak disambut teriakan nang-ning-ning-nang oy yang menggema di stadion. Dengan cepat, Yura mengubah suasana jadi sendu. Penonton dibawa larut dalam penghayatannya membawakan lagu Intuisi.

Baca Juga:Enam Teknik Melawan Rasa Malas Ala Orang Jepang

”Sekarang bisa dirangkul teman di sampingnya karena kita tidak tahu sampai kapan bisa bareng-bareng. Dirangkul, dipegang tangannya, terus ditatap matanya. Dengan bertatapan kita sama-sama tahu kalau bakal saling jaga,” pinta Yura.

Di momen itu, Yura meminta penonton saling berpegangan selama dirinya menyanyikan Dunia Tipu-Tipu.

Yura tampil setelah penampilan Yovie & Nino. Grup band Yovie & Nuno membawa penonton bernostalgia lewat lagu-lagunya. Penonton tak henti-hentinya sing-along sejak band penampil kedua di Classical Reverentia 2023 itu membawakan Indah, Kuingat Dirimu.

Begitu hit Menjaga Hati dimainkan, kor penonton makin kompak. Berturut-turut mereka membawakan lagu-lagu populer era 2007–2010-an. Mulai Dia Milikmu, Merindu Lagi, hingga Manusia Biasa.

Di kesempatan itu, Yovie & Nuno juga membawakan single perdana mereka dengan formasi baru. Adhyra Yudhi dan Chico Andreas menjadi vokalis baru Yovie & Nuno setelah hengkangnya Dikta.

”Itu tadi lagu baru Yovie & Nuno. Judulnya Misal. Kalian bisa langsung membayangkan liriknya ya, siapa tahu ternyata cocok jadi soundtrack hidup kalian,” tutur Adhyra Yudhi.

Lagu Janji Suci menjadi penutup manis performa Yovie & Nuno. Adhyra dan Chico kemudian meminta lampu dimatikan untuk membuat lautan cahaya flash.
Penyanyi asal Malang Sal Priadi turut meramaikan panggung semalam. Penampilan pembukanya sukses membuat penonton galau. Terutama saat dia membawakan lagu lawas ciptaan Bebi Romeo yang dia kemas ulang, Mencintaimu. (*)

Reporter : jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan