Kamis, 29 Februari 2024

J.Lo Rilis Lagu untuk Rayakan Setahun Nikah

Berita Terkait

Jennifer Lopez dengan perhiasan mewahnya. (MIKE COPPOLA/GETTY IMAGES)

batampos – Pada 16 Juli tahun lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah. Untuk merayakan setahun momen tersebut, musisi yang dikenal dengan panggilan J.Lo itu akan merilis Midnight Trip to Vegas. Kabar itu disampaikan sang musisi via newsletter pada Senin (17/7). Cuplikan serta lirik lagu juga diunggah di surel dan Instagram.

Pada lirik Midnight Trip to Vegas, J.Lo menceritakan tekanan untuk melaksanakan pernikahan megah, mengingat status dirinya dan Affleck sebagai selebriti Hollywood. Tapi, sesuai judul lagu, mereka memilih melakukan perjalanan tengah malam ke Las Vegas untuk menikah. Momen sakral tersebut hanya dihadiri keluarga kedua mempelai, tanpa seorang pun di luar ’’lingkaran’’ itu tahu.

Baca Juga:Soraya Rasyid Membiasakan Olahraga Pagi sebelum Mandi

Rencana pernikahan dadakan itu sempat diungkap J.Lo dalam Jimmy Kimmel Live! awal tahun ini. Pada acara tersebut, musisi 53 tahun itu mengaku, rencana menikah di Las Vegas sempat diwacanakan keduanya saat masih berkencan 20 tahun lalu. Mereka saling kenal dan menjalin hubungan saat membintangi Gigli, film komedi romantis yang rilis pada 2001.

’’Tapi, kali ini, aku sedikit merasakan stres pascatrauma (PTSD). Aku berpikir, ’Ini betulan? Apakah ini benar-benar terjadi?’. Kami senang pernikahan ini akan terwujud. Tapi, di sisi lain, bayangan menikah membuatku amat tertekan. Ben hanya bilang, ’Persetan, ayo kita ke Vegas dan menikah malam ini’,’’ ungkapnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update