Kamis, 8 Desember 2022

Isi Acara Pas Buka, Ayu Ting Ting Bersyukur Masih Ada Pekerjaan

Berita Terkait

Jumpa pers program Pas Buka di Ramadan Trans 7 bersama Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia dan Kiky Saputri. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Pedangdut Ayu Ting Ting mengucap rasa syukur kembali dipercaya mengisi program Ramadan di tahun ini. Dia pun berusaha memberikan energi terbaiknya supaya tidak mengecewakan pihak yang telah memberinya kepercayaan.

Di bulan Ramadan 2022, Ayu Ting Ting memperkuat program Pas Buka di Trans 7 bersama Andre Taulany, Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, Surya Insomnia dan Kiky Saputri.

“Terima kasih banyak buat Trans 7 dikasih pekerjaan Pas Buka. Ketemu mereka terus mudah-mudahan chemistry-nya makin kuat,” kata Ayu Ting Ting dalam jumpa pers di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (1/4).

Baca juga:Pengakuan Aming Jadi Korban Pelecehan Bertahun-Tahun Oleh Orang Terdekat dan Pernah Diperkosa

Pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu itu tidak terlalu kesulitan dalam mendapatkan chemistry. Sebab dengan sejumlah pengisi acara lainnya, Ayu selalu kerja bareng. Dia juga mengaku tidak ada kesulitan dalam mengatur hal mood.

“Jaga mood ya dibawa happy saja. Bersyukur masih bisa ada kerjaan tahun ini,” tutur ibunda Bilqis tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku tidak secara khusus mau terjun ke dunia komedi karena basiknya adalah seorang penyanyi dangdut. Ayu terjun ke sejumlah program televisi yang memiliki unsur komedi secara tidak sengaja.

Ayu Ting Ting bersyukur punya teman seperti Denny Cagur dan Wendi Cagur yang memang memiliki dasar komedi. Dia pun kerap diberi arahan. Menurut Ayu, mereka tidak pelit ilmu sama sekali.

“Alhamdulillah mungkin jadi rezekinya, selagi halal saya jalani saja. Mau jadi orang gila saya jalani,”kata Ayu sambil bercanda.

Ayu Ting Ting mengambil program Pas Buka bukan kali pertama. Di tahun lalu, dia juga ikut memperkuat program yang tayang selama bulan puasa tersebut.

Berbeda dari Ayu Ting Ting, Surya Insomnia baru tahun pertama bergabung. Dia berharap keberadaannya di program ini bisa semakin memperkuat program.

“Mudah-mudahan bisa memberikan warna baru menjadi acara yang bagus. Bisa menghibur penonton biar bisa melupakan rasa lapar, biar kita saja yang rasain rasa lapar selama syuting,” katanya. (*)

Reporter: JP Group

Update