Minggu, 2 Oktober 2022

Inspirasi dari Arab Fashion Week untuk Make Up Gaya Timur Tengah

Berita Terkait

Hian Tjen x Make Over tampil di Runway Internasional Arab Fashion Week 2022/2023. (Istimewa)

batampos – Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah yang diakui sebagai salah satu dari 5 pekan mode terpenting di dunia, termasuk New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week.

Pekan mode ini dikoordinasikan oleh Dewan Mode Arab dalam kemitraan strategis dengan Dubai Design District yang telah menjadi tuan rumah untuk show designer internasional seperti Jean Paul Gaultier, Iris Van Herpen, Moschino, dan masih banyak lagi.

Hian Tjen x Make Over tampil di Runway Internasional Arab Fashion Week 2022/2023. Berkolaborasi dengan Indonesian Couture Fashion Designer, Hian Tjen diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2022 di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Paula Verhoeven dan Patricia Gouw ikut merepresentasikan tampilan make up dan koleksi busana di runway Arab Fashion Week 2022/2023.

“Kali ini, kami menghadirkan 4 tampilan make up bertemakan #StayGorgeousAllWays yang menunjukkan bahwa Make Over mendukung setiap wanita untuk memperlihatkan kecantikan autentik dan ikonik masing-masing melalui kreasi make up,” kata Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Stephanie Lie, secara tertulis, Jumat (25/3).

4 Make up Jadi Andalan

1. Smokey Eyes & Bronzed Complexion

Make up ini menggunakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Face Contour Kit dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10

2. Golden Glam Make up

Make up ini menggunakan Powerstay Eye Palette Uptown Bae, Ultimate Lash Mascara, dan Glassy Lip Lacquer 405;

3. Double-Winged Liner with Rosy Cheek

Make up ini menggunakan Hydrastay Liquid Tint Blush 04 dan Hyperblack Superstay Liner

4. Accentuated Graphic

Menggunakan White Liner dengan Powerstay Matte Powder Foundation, dan Eyeliner Pencil White Techno.

Koleksi Hian Tjen

Dalam koleksi terbaru Hian Tjen berjudul PROVENANCE mengusung kampanye #StayGorgeousAllWays bertujuan untuk mengajak semua perempuan untuk berani tampil lebih dengan gaya unik mereka sendiri.

Hian Tjen merupakan Indonesian Couture Fashion Designer terkemuka yang telah bergabung di industri fashion selama lebih dari 14 tahun dan memiliki berbagai klien dengan jangkauan Internasional, terutama dari Timur Tengah dan Dubai.

Koleksi couture terbaru Hian Tjen, PROVENANCE, terinspirasi dari esensi Afrika yang menyinari sosok manusia di alam liar Afrika. Menuangkan simbol geometris, simbol ‘adrinka’ dan lukisan yang dipamerkan melalui desain kuat, menciptakan keseimbangan dan harmoni.

Kualitas desain formal yang dikombinasikan dengan spiritualitas kuat dan semangat ekspresif ini memikat seniman dari awal abad kedua puluh untuk mengeksplorasi dinamika baru dalam seni dan menjadi birthstone abstraksi modern.

“Terinspirasi dari keindahan pemandangan dan keragaman budaya, sejarah dan tradisi yang unik di berbagai negara di Afrika yang pernah saya kunjungi seperti Kenya, Tanzania, Afrika Selatan dan lainnya, koleksi ini menuangkan ide dari pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan, menghadirkan suatu hasil karya dengan sentuhan kulturisasi yang kuat tetapi dibungkus dengan signature style Hian Tjen yang modern,” ujar Hian Tjen, Indonesian Couture Fashion Designer. (*)

Reporter : Jpgroup

Update