Senin, 4 Maret 2024

Inspirasi Busana Kombinasi Warna Gold dan Hijau Emerald

Berita Terkait

Koleksi busana HAIQA dengan desainer Tya Chandra didesain untuk memberikan kesan elegan bagi si pemakai.Tampil di Asia Fashion Runway 2023. (IST)batampos – Inspirasi busana kombinasi warna gold dan hijau emerald, terlihat dari koleksi busana karya desainer Tya Chandra. Permainan warna dalam busana memang bisa membuat seseorang terlihat elegan. Hal ini pula yang coba ditonjolkan Tya Chandra dengan Haiqa lewat koleksi luxury terbarunya.

Tampil di Asia Fashion Runway 2023, koleksi busana HAIQA dengan desainer Tya Chandra memang didesain untuk memberikan kesan elegan bagi si pemakai. Salah satunya dengan bermain kombinasi warna gold dan hijau emerald, yang dipadukan motif khas.

Diungkapkan Tya, bermain palet matang yang ‘aman’, hijau emerald dan cokelat gold membuat koleksi ini dinamis nan harmonis dengan keanggunan monogram yang berbaur apik.

Baca Juga:Ortu dan Anak Baca Buku Bersama, Kimbab Family Panen Pujian

“Perpaduan keseluruhannya dijanjikan memberi sentuhan elegan pada setiap potongan busana,” ujar Tya Chandra baru-baru ini.

Menampilkan 11 koleksi, terdapat sentuhan ruffle pada leher yang memberi kesan feminin yang dipertegas dengan unsur kemeja berkerah besar khas royal Englishman. Secara keseluruhan desain, ingin menampilkan sebuah satu kesatuan yang utuh mewakili karakter perempuan yang elegan, tangguh dan percaya diri.

Asia Fashion Runway 2023 sendiri dilaksanakan di MITEC (Malaysia International Trade and Exhibition Centre) Kuala Lumpur Malaysia. Kegiatan ini diIkuti 14 peserta dari perwakilan 6 negara di asia. Antara lain Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Indonesia. Masing – masing designer memperagakan antara 10-15 koleksi.

Sebagai platform terkemuka yang merayakan keindahan, keragaman, dan kreativitas mode Asia, Asia Fashion Runway Collection menjadi panggung dinamis para desainer Asia untuk memamerkan koleksinya. Tentunya menawarkan kesempatan berharga bagi model generasi muda untuk menunjukkan kemampuannya di peragaan busana.

Dalam kesempatan tersebut, Haiqa membawa 2 penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama sebagai Execellent Designer Award. Kedua, Norma Lita yang merupakan Muse HAIQA mendapatkan penghargaan Asia Model Award menyisihkan puluhan model yang terlibat dalam acara ini.(*)

Reporter: JP Group

Update