Sabtu, 4 Februari 2023

Ini Trik untuk Suami Bantu Pasangan Klimaks

Berita Terkait

Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

batampos- Bercinta merupakan hal yang wajar dilakukan pasangan suami istri. Sebab saat bercintalah, bisa membuat hubungan pasangan suami istri makin erat.
Tapi perlu diketahui, ada wanita yang juga sulit untuk mencapai klimaks.

Membawa wanita menuju klimaks membutuhkan sedikit keterampilan. Kuncinya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay dan belajar tentang titik-titik yang melakukan keajaiban.

BACA JUGA: dr Mahdian: Sunat Dapat Tingkatkan Kualitas Seksual

Tidak ada salahnya juga untuk memahami posisi seksual mana yang memberikan peluang terbaik untuk mencapai klimaks. Berikut beberapa trik agar istri Anda mudah klimaks, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

Persetujuan
Persetujuan adalah aspek seks yang paling penting. Menanyakan istri apakah dia baik-baik saja dengan setiap gerakan yang Anda lakukan itu merupakan hal yang baik.
Sentuh Saat Bermain Cinta
Ini adalah rasa hormat dan ekspresi dari fakta bahwa Anda peduli.

Berpelukan
Pentingnya foreplay tidak bisa diremehkan dalam hal membumbui sesi seks dan membawa pasangan Anda lebih dekat menuju klimaks.

BACA JUGA: Mau Tunda Menopause pada Wanita, Bercintalah lebih Sering

Saling berciuman, camilan, dan dekapan, tidak bisa diabaikan begitu saja. Berpelukan dan foreplay bisa sangat membangkitkan gairah bagi Anda dan pasangan.

Ini juga membantu pelumas alami Anda untuk melakukan tugas kamu.

Berkomunikasi
Komunikasi bukan hanya fondasi hubungan yang hebat, tetapi juga seks yang hebat. Berbicara satu sama lain tentang kesukaan, ketidaksukaan, kenyamanan, ketidaknyamanan, dan sweet spot Anda bisa lebih seksi dari yang kamu kira.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ada manfaat komunikasi saat berhubungan seks. Ya, komunikasi seksual berhubungan positif dengan hasrat seksual, gairah seksual, lubrikasi, klimaks, fungsi ereksi, berkurangnya rasa sakit, dan fungsi seksual secara keseluruhan.

BACA JUGA:Misi Balas Dendam Cinta Laura di ”Scandal 2”

Peduli
Pasangan Anda harus merasa dicintai dan diperhatikan agar benar-benar nyaman dan bebas dengan Anda. Perhatian dan kasih sayang adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan seks yang baik karena mereka membangun hubungan hati yang nyata. (*)

reporter: jpnn.com

Update