Senin, 15 April 2024

Ini Cara Perawatan Kulit menuju Glowing dan Sehat

Berita Terkait

ilustrasi: Klinik kecantikan kini menawarkan banyak jenis treatment untuk membuat kulit semakin menarik dan sehat (Istimewa)

batampos- Semua perempuan mendambakan kulit glowing dan sehat. Akhir akhir ini, karena majunya teknologi di bidang kesehatan membuat klinik-klinik kecantikan menyajikan layanan dengan cara modern untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Tak hanya memperindah tampilan kulit, metode perawatan yang ditawarkan juga membuat kulit menjadi sehat.

“Klinik kecantikan tentunya memiliki visi dan misi terbaik untuk kesehatan kulit masyarakat Indonesia dengan treatment yang baik dan lengkap,” ujar dr. Putri Justicarici selaku pendiri Derma Glow lewat keterangan resmi yang diterima.

BACA JUGA: Paparan Sinar Biru Ponsel Percepat Penuaan Kulit

Dokter Putri mengatakan, setidaknya ada tujuh pilihan cara perawatan di klinik kecantikan bagi yang ingin memiliki kulit glowing dan sehat:

1. Laser
Perawatan laser memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. Manfaatnya dapat mengurangi jaringan parut serta kerutan di kulit. Selain itu, juga memperlancar sirkulasi darah pada area wajah. Laser juga bermanfaat mengatasi masalah kulit di wajah seperti jerawat. Meskipun di klinik kecantikan terbaik ini tidak hanya fokus pada laser wajah, tapi ada juga laser area gelap lainnya di tubuh, seperti dark lips, bekas jerawat, black doll dan masih banyak lagi.

2. Botox
Botox memang ditujukan untuk perawatan kecantikan dalam mengurangi kerutan di wajah. Manfaatnya tidak hanya itu, melainkan dapat mengatasi hiperhidrosis di area ketiak, kaki hingga telapak tangan. Selain itu, botox juga bisa untuk meredakan migrain kronis serta gangguan strabismus dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Cukup menarik bagi yang ingin mencari manfaat perawatan kecantikan bonus kesehatan.

3. Suntik Jerawat
Klinik kecantikan juga menawarkan perawatan suntik jerawat dengan tujuan agar perempuan yang menjalaninya bisa tampil percaya diri dan memiliki kulit sehat kembali.

4. Facial
Perawatan facial wajah juga merupakan salah satu metode untuk mempercantik wajah. Fungsi perawatan ini adalah untuk membuat kulit lebih sehat dan tubuh lebih rileks. Facial dilakukan untuk pengelupasan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta membuang kotoran sehingga wajah jadi lebih halus, segar dan cerah.

5. Injeksi
Injeksi atau infus vitamin C, whitening premium, dan lainnya juga bisa jadi opsi. Manfaatnya tentu saja untuk mencerahkan kulit dan membuatnya glowing. Selain itu juga sehat dan bebas masalah kulit.

6. Peeling
Peeling adalah tindakan pengelupasan kulit untuk memunculkan lapisan baru. Manfaatnya dapat membuat kulit menjadi smooth, cerah dan awet muda. Proses peeling tidak hanya bisa dilakukan di wajah, tapi juga tangan, kaki dan punggung.

7. Radio Frequency
Manfaat metode radio frequency untuk kulit adalah mengurangi tanda-tanda penuaan dan berbagai masalah kulit seperti terkena pengaruh buruk sinar ultraviolet. Metode ini juga dapat mengencangkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat. (*)

reporter: jpgroup

 

Update