Senin, 24 Juni 2024

Ini 5 Film di Prime Video yang Bisa Dinikmati saat Lebaran

Berita Terkait

Poster serial “Induk Gajah”. (ANTARA/HO/Prime Video)

batampos – Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah dengan menonton serial atau film.

Seperti dalam siaran resmi, Kamis, Prime Video memiliki beberapa rekomendasi tayangan yang bisa dinikmati bersama keluarga saat libur Lebaran, mulai dari serial komedi “Induk Gajah” hingga film animasi “Hotel Transylvania: Transformania”.

1. Induk Gajah
Disutradarai oleh Muhadkly Acho, serial itu bercerita tentang Ira (Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean). Ira pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjodohan bersama Marsel (Dimas Anggara), anak dari teman Uli.

Bukan karena mencintai, Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.

2. Cinderella
“Cinderella” adalah sebuah film yang diadaptasi dengan sentuhan musik yang berani dan baru dari cerita klasik yang selama ini dikenal. Cinderella (Camila Cabello) adalah seorang wanita muda ambisius dengan impian yang sangat besar.

BACA JUGA:Usai Jalani Syuting Film Sewu Dino, Karina Suwandi Melukat

Dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut.

Karya utradara Kay Cannon (Pitch Perfect), “Cinderella” menyuguhkan lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan.

3. Hotel Transylvania: Transformania
Bertemu kembali dengan para monster lucu di “Hotel Transylvania: Transformania”. Ketika penemuan misterius Van Helsing (Jim Gaffigan) menjadi kacau balau, Drac (Brian Hull) dan teman-temannya bertransformasi menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi monster.

Di dalam tubuh baru mereka yang tak sesuai, Drac dan Johnny harus bekerja sama untuk menemukan penawarnya. Dengan bantuan Mavis (Selena Gomez) dan Drac Pack, mereka terdesak untuk menemukan cara kembali ke tubuh asal sebelum transformasi mereka menjadi permanen.

4. Kung Fu Panda: The Paws of Destiny
Serial itu menceritakan empat panda muda yang pergi berpetualang setelah tak sengaja menyerap chi dari para master Kung Fu kuno. Mereka pun meyakinkan Po untuk mengajarinya Kung Fu.

Saat berlatih diam-diam di Desa Panda, seorang iblis kuno dalam bentuk seorang biksu yang damai bangkit dan bertekad untuk mencuri chi mereka agar dapat menguasai dunia.

5. Nussa
Didorong keinginan untuk disaksikan ayahnya yang berjanji akan pulang setelah setahun bekerja di luar negeri, Nussa (Muzakki Ramdhan) berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya.

Namun, ketika ayahnya mengabarkan bahwa ia tidak jadi bisa pulang, dan di saat yang bersamaan murid baru di sekolahnya yang bernama Jonni (Ali Fikry) menjadi saingannya di kompetisi sains, Nussa harus belajar makna dari bersyukur dan ikhlas. (*)

reporter: antara

Update