Minggu, 26 Mei 2024

Infeksi Ginjal & Usus, Ressa Herlambang Tak Sadar Selama Dua Hari

Berita Terkait


Ressa Herlambang (YouTube Denny Sumargo)

batampos – Kena infeksi ginjal dan usus, penyanyi Ressa Herlambang dilarikan ke rumah sakit yang berada di dekat rumahnya. Kondisinya sangat lemah, pelantun lagu Menyesal itu sempat tak sadarkan diri selama 2 hari.

“Aku dibawa ke rumah sakit, masuk IGD. Karena kondisiku lemas banget, sempat tak sadarkan diri selama 2 hari,” kata Ressa Herlambang melalui sebuah video diunggahnya di Instagram.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Ressa Herlambang mengakui memang ada permasalahan pada bagian kepalanya mengakibatkan Ressa jadi kekurangan oksigen.

Di rumah sakit, Ressa Herlambang nyaris kehilangan kesadaran. Dokter yang menanganinya pun mengambil tindakan untuk memastikan kondisi kesadarannya dalam keadaan stabil.

“Karena hampir nggak sadar, aku dikasih alat pacu jantung,” tutur Ressa Herlambang.

Baca Juga: Bisnis Produk Kecantikan, Felicya Angelista Punya 200 Karyawan Lebih

Selain itu, dia juga mengabarkan harus diinfus sampai dua kali akibat kekurangan cairan. Di rumah sakit, Ressa Herlambang juga sempat mengalami muntah-muntah dan buang air.

Setelah kondisinya sedikit membaik, dokter lantas membawanya ke ruangan radiologi untuk dilakukan pencitraan pada bagian tubuhnya untuk tujuan observasi.

“Karena katanya aku kena infeksi ginjal dan infeksi usus, tapi tidak terlalu bahaya sih katanya,” tuturnya.

Ressa Herlambang mengungkap kondisinya saat ini sudah membaik tidak lagi menghuni ruangan IGD. Dia pun meminta didoakan supaya bisa cepat sembuh. (*)

Reporter: jp group

 

Update